English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 Oktober 2009

Pembenahan Juventus (Lagi)


Berbenah masih terus dilakukan oleh Juventus, setelah Jean Claude Blanc menjadi presiden baru kemudian diincarnya Penyerang B. Munich,Bastian Schweinsteiger dan pemain bertahan milik Penarol Matias Aguirregaray, kini Juventus berharap bisa merekrut gelandang bertahan milik Liverpool, Javier Mascherano dan tertarik untuk mendapatkan bek veteran yang free agent, Sol Campbell.

Menurut Corriere Dello Sport, Juve merencanakan memboyong gelandang Argentina pada bursa transfer Januari.

Namun, rencana itu kemungkinan bisa direalisasikan pada bursa pemain musim panas atau menjelang bergulirnya kompetisi baru.

Liverpool sendiri siap melepas pemainnya yang mulai tak betah di Anfield. Mereka juga siap mempertimbangkan tawaran terbaik dari klub-klub lain. Liverpool mematok harga €25 juta untuk penjualan kapten Argentina ini.

Meski tak murah, namun Juve tampaknya tidak keberatan dengan harga Mascherano. Pasalnya, Bianconeri masih berharap mendapatkan gelandang dengan fisik kuat meski sudah memiliki Felipe Melo.

Sementara itu, terdapat perbedaan pemberitaan antara media di Inggris dan Italy menyangkut masa depan Sol Campbell.

Menurut Tuttosport, Juve berniat mendekati Campbell pada bursa transfer Januari nanti. Pemain berusia 35 tahun itu sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun setelah memutus ikatan kerja sama di Notts County akhir bulan lalu. Juve bersiap memberinya penawaran gaji berdasarkan penampilan.

Namun, kabar tersebut bertentangan dengan Daily Mirror terbitan Kamis (8/10) ini yang menyatakan Campbell hampir pasti bergabung ke West Brom.

Seharusnya, dalam kondisi normal, Campbell harus menunggu hingga Januari untuk dapat bergabung ke klub baru. Tapi, eks bek timnas Inggris itu mendapat izin khusus dari pengelola liga sehingga dapat mencari klub baru.

Aston Villa, Wolverhampton Wanderers, Hull City, dan Newcastle United juga dikabarkan tertarik meminangnya. Belum ada konfirmasi dari Juventus terkait informasi ini. (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis