English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 Oktober 2009

Blanc Presiden Juventus Yang Baru


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di posting saya terdahulu mengenai Pembenahan di Juventus salah satunya sudah dilaksanakan, Pergantian di posisi presiden klub.

Adalah Jean-Claude Blanc akan menjadi presiden baru dari klub ini. Jean-Claude Blanc hadir untuk menggantikan Giovanni Cobolli Gigli yang sebelumnya telah menyatakan diri mundur dari jabatannya.

"Pengorganisasian ulang bukanlah sesuatu yang baru, tetapi ini menjadi sebuah langkah baru menata struktu lebih bisa bersaing lagi," ujarnya.

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Cobolli Gigli terhadap tiga tahun yang sangat sulit dan dia mampu memberikan begitu banyak hal kepada kami."

"Dengan kerjanya tersebut, saya yakin dia akan mampu untuk mengelola posisi lain di masa yang akan datang."

Sementara itu mundurnya Cobolli Gigli ini ditegaskan oleh Elkan bukan karena hasil buruk yang dialami oleh Juventus akhir-akhir ini.

"Terus trang saya kecewa dengan adanya anggapan tersebut, yang pasti kami akan bekerja dengan sangat rendah hati. Perjalanan ini masih panjang dan di sana begitu banyak potensi yang dimiliki." (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis