English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 Oktober 2009

Target Ranieri


Roma masih mencari komposisi yang terbaik untuk menaikan peringkat mereka di daftar klasemen sementara, Salah satunya adalah mendatangkan pemain baru.

Christian Poulsen menjadi target pelatih Roma, Claudio Ranieri

Namun, keinginan itu menemui batu sandungan karena Poulsen memiliki catatan yang buruk bagi ikon klub, Francesco Totti. Pada Euro 2004, kedua pemain terlibat insiden saling ludah yang berujung sanksi larangan bertanding untuk Totti.

Bukan tugas ringan bagi Ranieri untuk mendamaikan keduanya. Masalah lain adalah mencari dana transfer sang pemain serta gaji €3 juta per musim.

Sementara itu, Roma masih menunggu pulihnya Totti dari cedera dan berharap sang kapten dapat dimainkan ketika melawan AC Milan usai jeda internasional pekan ini. Namun, bagaimanapun, staf medis Roma tak mau ambil resiko.

Totti merasakan rasa sakit di lutut kanan ketika mencetak gol keduanya ke gawang Napoli pekan lalu. Pemindaian menunjukkan otot ligamennya tertarik.

Totti sudah menjalani sesi fisioterapi di Trigoria, Rabu (7/10) kemarin, dan La Gazzetta dello Sport menyatakan, kunjungan ke Profesor Pier Paolo Mariani Kamis ini ditunda hingga esok.

Meniscus (apaan tuh?) Totti dikhawatirkan ikut terganggu akibat cedera itu, tapi operasi tidak perlu dilakukan.

Tiga pemain lain yang juga menderita cedera, Marco Motta, Juan, dan Julio Sergio, sudah dipastikan absen untuk pertandingan lawan Milan karena dijadwalkan baru November bisa kembali aktif bermain.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis