English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 Oktober 2009

Liga Tolak Sahkan Lima Pemain Sriwijaya FC


Awal kompetisi Superliga edisi kedua ini mungkin merupakan awal yang paling tidak disukai oleh Sriwijaya FC, Setelah sebelumnya dikalahkan Persipura dalam laga Community Shield dan ditahan imbang PSM Makassar, kini mereka hanya bisa melihat lima pemain yang diajukan manajemen "Laskar Wong Kito" ditolak untuk disahkan Liga.

Kelima pemain itu adalah, Andi Irawan,Tony Sucipto, Mustofa Aji, AA Ngurah Wahyu Trisnajaya (Nana), dan Precious Emuejeraye (Singapura).

Dengan demikian, Sriwijaya FC dipastikan belum bisa menggunakan tenaga lima pemainnya, di laga Superliga edisi kedua musim ini.

Andi dan Toni tidak diberi pengesahan karena mengikuti pelatnas SEA Games 2009 Laos, sedangkan Precious memang baru akan bergabung November ini.

Yang menarik adalah Nana dan Aji. Dua pemain anyar Sriwijaya ini tidak disahkan karena masih terdaftar sebagai pemain Persitara.

Padahal, tenaga keduanya sangat diharapkan mengingat beberapa pilar tim masih berhalangan karena berbagai alasan.

Di lain pihak, klaim Sriwijaya FC saat mengumumkan perekrutan kedua mantan pemain Persitara ini tampaknya sepihak. Terbukti, mereka belum mengantongi surat keluar kedua pemain itu dari bekas klubnya.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Liz on 13 Oktober 2009 pukul 09.08 mengatakan...

I can't see my link here. Where is your blog roll. You can check my right side bar for QUICK CASH. Ask me specific questions if needed. My blog will teach you how you can earn online

yesaya on 13 Oktober 2009 pukul 18.16 mengatakan...

semangat !!

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis