English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

08 Oktober 2009

Menang, Persipura Cetak Sejarah


Community Shield edisi pertama telah berakhir tadi malam (07/10/09), di Stadion Andi Mattalata Makassar, dan Peripura pantas merasa sangat bahagia karena dendam mereka atas Sriwijaya FC berhasil dituntaskan. Laskar Wong Kito dihajar dengan skor sangat meyakinkan 3-1.

Pada 15 menit pertama, Persipura tampil menekan Sriwijaya FC sedangkan Sriwijaya FC hanya memanfaatkan serangan balik. Setelah itu, Sriwijaya FC mampu keluar dari tekanan dan bermain terbuka, meskipun begitu, pertandingan di babak pertama berjalan lambat dan monoton sehingga babak pertama berakhir sama kuat 0-0.

Selang 15 menit (selesai istirahat, hehehe...) babak kedua dimulai dan kedua tim saling serang sehingga pertandingan berjalan sengit.

Meskipun pertandingan berjalan dengan seru, namun Persipura memegang kendali serangan dan membuka gol pertama di menit ke-60 lewat tendangan keras Boaz Salossa di depan gawang yang dijaga Hendro Kartiko, Enam menit kemudian, Yustinus Pae menambah gol kemenangan menjadi 2-0.

Sriwijaya FC mampu mencetak gol melalui kaki Keith Kayamba Gumbs di menit ke-73 yang mampu memunculkan sedkit asa bagi Sriwijaya untuk menyamakan kedudukan. Namun apa daya, Boaz kembali menjadi bintang kemenangan tim "Mutiara Hitam" dengan mencetak gol dimenit ke-84 yang juga merupakan gol terakhir di laga Community Shield.

Dengan kemenangan Persipura ini, mereka berhasil mencetak sejarah sebagai tim yang pertama kali menjuarai laga Community Shield yang baru diselenggarakan pertama kali di Indonesia ini.

Kemenangan ini juga sekaligus menuntaskan dendam mereka di ajang Coppa Dji Sam Soe lalu, parahnya karena kegagalan tersebut diwarnai insiden memalukan yang membuat tim bertabur bintang dan sedang naik daun Persipura, hampir saja terbenam.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



5 komentar:

agung on 8 Oktober 2009 pukul 14.41 mengatakan...

Boaz emang is the best..pokoknya...semoga Tim Nasional Indonesia terus Maju...Merdeka!!!

dJIANCOOOK on 8 Oktober 2009 pukul 15.06 mengatakan...

JANGAN KESERINGAN NONTON BOLA, BANYAKIN BELAJAR JUAL BOLA DJIANCOOOOOOOOOKKKK ...

Stanley on 8 Oktober 2009 pukul 16.45 mengatakan...

@Agung : Sama yang seperti saya harapkan bro....
@dJIANCOOOK: komentar yang bener donk bro....

Muklis on 9 Oktober 2009 pukul 03.06 mengatakan...

Yah akhirnya, tapi yang penting sportif kan, menang kalah sudah biasa yang penting tetap bersatu dan bersemangat, salam kenal dari BBM

Stanley on 9 Oktober 2009 pukul 08.24 mengatakan...

@muklis : yup betul skali bro.....salam kenal juga

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis