English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Oktober 2009

Laga Perdana Indonesia Super League


Kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2009/2010 telah resmi digulirkan Minggu (11/10/2009).

Total ada sembilan pertandingan yang akan digelar pada pekan perdana ini, namun baru empat pertandingan yang telah menuntaskan laga perdana mereka.

Arema 1 vs 0 Persija


Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadion Kanjuruhan, tim yang berjuluk "Singo Edan" ini unggul tipis 1-0 lewat gol Fahrudin di menit 53.

Sejak menit awal tim tuan rumah rajin melakukan tekanan, Akan tetapi sampai babak pertama selesai tidak tercipta gol, begitu pun dari kubu Persija. Kedua tim harus puas berbagi skor kacamata saat turun minum.

Delapan dari restart, Fahrudin menyambar umpan silang Roman Chamelio dari sayap kanan untuk menjebol gawang M. Yasir. Skor pun berubah, 1-0 untuk tuan rumah dan bertahan sampai bubaran.

"Kami bersyukur. Dengan dukungan ribuan penonton para pemain Arema mampu bermain bagus hingga memenanginya," jelas pelatih Robert Albert kepada pers seusai pertandingan. "Ini sesuai dengan target kami, yaitu menang di kandang,” sambungnya.

Sementara itu arsitek Persija, Maman Suryaman, mengatakan anak-anak asuhnya bermain tegang dan itu membuat koordinasi tim melemah. Gol yang tercipta pun merupakan kelengahan pihaknya.

"Kami akui nervous setelah tekanan terus dilakukan oleh pemain arema," kata Maman yang merupakan pelatih baru untuk "Macan Kemayoran" itu.

Persiba 2 vs 0 Persib


Ambisi Persib Bandung untuk bisa membawa pulang poin dari laga perdananya sirna, setelah dipaksa menelan "pil pahit" digebuk tuan rumah Persiba Balikpapan dua gol tanpa balas.

Gol-gol yang bersarang di gawang Persib yang dikawal Cecep Supriatna, dicetak oleh striker Yoga Utama pada menit ke-25, dan gelandang asing Robertino Pugliara pada menit ke-59.

Meskipun tampil dengan beberapa pemainnya yang mendapat pengampunan dari ketua umum PSSI Nurdin Halid. Persib tetap saja gagal menuai hasil maksimal.

PSM 1 vs 1 Sriwijaya FC


Laga ini seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh PSM Makassar, bermain dihadapan pendukungnya sendiri mereka harus puas berbagi poin dengan Sriwijaya FC (1-1).

Sriwijaya FC membuka gol pertama melalui kaki gelandang Zah Rahan pada menit ke-77, beruntung bagi PSM, eksekusi penalti Handi Hamzah pada tiga menit setelah gol Zah Rahan mampu menyamakan kedudukan sekaligus menyamakan PSM Makassar dari kekalahan didepan pendukungnya sendiri.

Persela 2 vs 1 Pelita Jaya


Persela tidak membuang kesempatan bermain dikandang mereka sendiri untuk meraih hasil sempurna.

Bintang pada laga itu adalah pemain asing Leonardo Zada Martins Dinelli yang mencetak dua gol pada menit ke-8 dan ke-33.

Sementara gol Pelita Jaya dihasilkan pada menit ke-35 oleh gelandang bertenaga kuda, Firman Utina. Namun hingga wasit Jimmy Napitupulu meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persela Lamongan.

(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



3 komentar:

Liezl on 12 Oktober 2009 06.09 mengatakan...

Hope u can check my blog to earn more. THanks.

Lizzy Overcashed on 13 Oktober 2009 05.11 mengatakan...

Add me up here and I will do the same my friend. :)

Buaya Darat on 14 Oktober 2009 15.35 mengatakan...

hello dear, newbie having proxy problem since early monday. only today newbie start online, but the situation still not stable. how are you there today dear friend?

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis