English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 Oktober 2009

Dimana Laga Kandang Persija dan Persitara ?


Kompetisi Superliga edisi kedua sudah dimulai namun Kembali Persija dan Persitara mengalami masalah dalam menggelar laga kandang mereka di ibu kota, Jakarta, menyusul keputusan Polda Metro Jaya selaku penanggung jawab keamanan di ibukota, tidak memberikan izin menggelar pertandingan sepakbala di Jakarta, hingga 1 November 2009.

Sesuai jadwal, Persija akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Persijap Jepara di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Persitara Jakarta Utara akan menjadi tuan rumah dalam laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Lebak Bulus.

"Kami sudah mendapat informasi, jika sampai dengan awal November, tidak boleh ada pengerahan massa. Ini semua kami serahkan ke Liga," kata Harry Ruswanto, manajer
Persitara.

Hal yang sama dilontarkan direktur bisnis PT Persija Jaya Sony Sumarsono, selaku pengelola tim berjuluk "Macan Kemayoran".

Menurutnya, semua tergantung keputusan Liga, apakah menggelar laga di tempat lain atau menunda pelaksanaan laga tersebut.

Meski demikian, Liga belum bisa berbuat banyak karena masih menunggu keterangan resmi dari kedua klub tersebut. Tentunya dengan melampirkan surat larangan dari aparat keamanan.

“Paling lambat dalam dua hari ke depan, status laga kandang untuk Persija dan Persitara, sudah harus diputuskan. Karena itu, kami berharap agar kedua klub tersebut segera menyampaikan surat resmi," kata Tigor

Sejauh ini lanjutnya, Liga belum bisa memberikan keputusan, apakah menunda laga kandang kedua tim itu hingga batas waktu yang ditetapkan, atau memindahkan ke tempat lain.

Semua kemungkinan itu masih kata Tigor, sangat terbuka bisa dilakukan. Tentunya setelah Liga melakukan pendalaman lebih jauh.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis