English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 Januari 2010

Pemain Belakang Milan


Meskipun permainan Milan semakin bagus, namun tidak bisa dipungkiri bahwa sektor belakang masih merupakan sektor yang lemah. Dalam delapan pertandingan terakhir yang dijalani Rossoneri, mereka kemasukan sembilan gol dan memasukan empat belas gol selisih yang tidak terlalu besar tersebut harus lebih diperhatikan oleh Milan.

Salah satu penyebab dan sudah menjadi rahasia umum adalah sudah rentanya usia para pemain belakang mereka. Terhitung ada enam orang dari sepuluh pemain belakang yang dimiliki oleh Milan telah berusia diatas 30 tahun.

Dari yang termuda (diatas 30 tahun) adalah Kakha Kaladze (32), Marek Jankulovski dan Gianluca Zambrotta (33), Alessandro Nesta dan Massimo Oddo (34) serta Giuseppe Favalli (38).

Sudah sepantasnya Milan mencari pemain belakang tambahan, dan dalam tiga hari terakhir telah ada dua incaran Milan, yaitu Guy Demel (Hamburg SV) dan Cedric Mongongu (AS Monaco) yang keduanya berasal dari benua Afrika dan memiliki postur badan "raksasa". Salah satu diantara kedua pemain tersebut diperkirakan akan bergabung dengan Milan pada transfer musim dingin ini. Selain kedua "raksasa" tersebut, Milan juga berencana menarik kembali pemain yang dipinjamkan mereka ke Cagliari, Davide Astori.

Jadi, siapakah yang lebih cocok???

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

football news on 6 Januari 2010 15.43 mengatakan...

sobat link blog sobat yg diminta di pajak id p=49 sudah saaya pasang di homepage blog bola lover.sesuai dengan perjanjian kita tolong pasang link blog saya di 4 blog sobat.tolong pasang dengan anchor text "berita bola online" linknya http://beritabolaonline.blogspot.com/.

di 4 blog sobat pasang link ke blog itu aja,g usah ke bola lover.oh iy kalo boleh di homepage blog ya.thanx kerjasamanya

berita bola online on 6 Januari 2010 15.44 mengatakan...

oh iya sob,link nya dofollow ya,soalnya saya juga dofollow.thanx

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis