English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 Januari 2010

Milan Incar Bek dan Penyerang


Milan masih ingin terus menambah kekuatan mereka di paruh kedua musim ini dengan mengincar sekaligus dua pemain di posisi yang berbeda, yaitu bek dan penyerang. Di posisi bek, Corriere dello Sport melansir bahwa Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk menggaet bek Hamburg SV Guy Demel.

Sedangkan di posisi penyerang diisi oleh nama yang sudah menghiasi bursa transfer sejak awal musim, Edin Dzeko dari juara bertahan Bundesliga Wolfsburg

Demel termasuk permain yang tampil bagus musim ini dan merupakan salah satu pemain kunci Hamburg. Pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan Hamburg dari Borussia Dortmund pada 2005.

Kontrak Demel sendiri baru berakhir pada musim 2012. Pihak Hamburg sepertinya belum mau melepas pemain bintangnya itu ke klub lain, mengingat peran sentral sosok Demel di klub. Kalaupun dilepas, pasti tidak dengan harga yang murah.

Sementara itu, Setelah tahun lalu gagal menggaet striker Edin Dzeko dari juara bertahan Bundesliga Wolfsburg, kini Milan kembali membuka kemungkinan pembicaraan perihal transfer pemain asal Bosnia itu.

Dilansir L'Equipe, Milan akan segera beraksi di bursa transfer pemain musim dingin Januari ini. Dikabarkan mereka siap mengajukan tawaran sebesar €25 juta ditambah striker Klaas-Jan Huntelaar untuk membujuk Dzeko agar mau bergabung ke San Siro.

Dzeko sebelumnya sempat mengatakan sebagai fans Rossoneri, tapi ia belum mau pindah ke Milan musim ini. Ia menegaskan masih ingin bermain di Wolfsburg. Sementara Huntelaar sudah tak sabar ingin segera mendapatkan kepastian masa depannya di klub, apakah bertahan atau dilepas ke klub lain.

Jadi siapakah yang akan pasti bergabung???

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis