English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 Desember 2009

Milan Pertahankan Posisi ke-2


AC. Milan tetap mempertahankan posisinya di tempat kedua klasemen sementara Liga Italy setelah dalam pertandingan melawan Sampdoria tadi malam berhasil mencetak tiga gol tanpa balas.

Gol-gol Milan yang dicetak dalam 23 menit pertama tersebut masing-masing dicetak oleh Marco Borriello, Clarence Seedorf dan Alexandre Pato.

Marco Borriello mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit, Borriello dengan mudah menanduk umpan silang matang Ronaldinho pada menit kedua, saat Sampdoria masih belum siap sepenuhnya.

Ronaldinho, yang mendapat kepercayaan memimpin serangan Milan dari sayap kiri, kembali memberikan umpan untuk Clarence Seedorf pada menit ke-21 yang membuat gelandang Belanda itu mencetak gol Serie A Italia-nya ke-50 dari dalam kotak penalti.

Sedangkan, Alexandre Pato memanfaatkan kemelut di depan gawang tak lama kemudian untuk memastikan kemenangan liga beruntun kelima untuk tim asuhan Leonardo itu, yang sempat kesulitan di awal musim.

Sebaliknya, Sampdoria sekarang tak sebagus di awal musim. Setelah kalah dari Genoa pekan lalu dan kemudian Livorno di Coppa Italia, Sampdoria gagal melanjutkan penampilan gemilang mereka di awal musim, seiring dengan menurunnya penampilan Antonio Cassano yang tak mampu berbuat banyak saat dikawal pertahanan Milan.

Ronaldinho harus ditarik keluar sekitar setengah jam setelah pertandingan berlangsung karena cedera hamstring ringan, dan Milan juga harus menyimpan kekuatan untuk menghadapi Zurich di Liga Champions.

Milan pun memantapkan posisi di peringkat kedua Serie A, karena memiliki jarak empat poin sebelum Bianconeri menjamu pimpinan klasemen Inter.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis