English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 Desember 2009

Lagi, Isu Transfer


Lagi-lagi berita transfer, kali ini hanya ada tiga berita yaitu isu transfer Hleb ke Inter Milan, Ranocchia pilih Juventus, dan Baptista ingin keluar dari AS. Roma.

Alexandr Hleb

Beberapa media di Jerman mengklaim pemain gelandang VfB Stuttgart Aliaksandr Hleb dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan pada Januari mendatang.

Hleb merasa jenuh bermain di Bundesliga Jerman dan ingin mencari tantangan baru. Inter dikabarkan sudah lama mengincar Hleb dan bahkan sejak ia bermain di Barcelona.

Namun berita itu dibantah oleh agen Hleb, Maurizio Gaudino. Menurutnya, pihak Inter belum pernah ada yang menghubunginya.

"Inter kembali berminat pada Hleb? Saya rasa tak satupun dari berita itu yang benar. Saya belum pernah mendengar kalau Inter tertarik padanya," terang Gaudino melalui tuttomercatoweb.com.

"Saat ini Hleb memang mengaku kurang senang di klubnya, namun itu bukan karena ia punya masalah dengan klub. Ia hanya merasa frustrasi dengan performa timnya yang sedang terpuruk. Kalaupun ia ingin pindah, mungkin baru akan terjadi di akhir musim," pungkasnya.

Andrea Ranocchia

Nama Ranocchia di musim ini mulai banyak mendapat perhatian. Performanya yang menawan bersama Bari membuat pemain berusia 21 tahun ini diminati beberapa klub besar.

Bahkan salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United sedang memantau perkembangan Ranocchia.

Selain itu, dua klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus juga berminat mendapatkan Ranocchia.

Sementara Ranocchia sendiri mengaku tersanjung diminati beberapa klub. Meskipun tertarik untuk pindah klub tapi ia ingin tetap bermain di Italia.

"Saya belum punya banyak pengalaman bermain di Italia, jadi rasanya bukan keputusan yang tepat untuk pindah ke negara lain pada saat ini. Saya lebih nyaman bermain di negeri sendiri," tukasnya pada Sky Italia.

"Saya mungkin akan lebih memilih antara Inter atau Juventus. Keduanya tim yang hebat, tapi saya belum tahu mana yang akan saya pilih. Fokus saya sekarang ini adalah bermain dengan sebaik-baiknya di Bari."

Pemain U-21 Italia ini masih menjadi milik Genoa. Ranocchia dipinjamkan ke Bari pada tahun 2008. Ia sudah 29 kali tampil dan membuat dua gol di Serie A.

Julio Baptista

Striker AS Roma Julio Baptista mengaku gembira saat menerima kabar dirinya diminati Atletico Madrid. Penyerang Brasil ini gagal menunjukkan performa terbaik bersama Roma dan berharap ingin segera pindah.

Sejauh ini, Baptista belum sekalipun mencetak gol. Dia baru tujuh kali tampil di Serie A Italia dan hanya dimainkan tiga kali di Liga Europa.

Memburuknya performa Baptista memunculkan spekulasi ia akan meninggalkan Roma pada bursa transfer Januari mendatang.

"Saya merasa terhormat karena Atletico Madrid tertarik pada saya," kata Baptista.

"Bila saya harus pindah, tentu saya sangat ingin bergabung dengan mereka. Namun, saat ini saya masih bermain untuk Roma," lanjutnya.

Hanya, Herminia Menendez yang bertindak sebagai agen Baptista tegaskan tidak ada peluang bagi pemainnya untuk meninggalkan klub. Ia tekankan kliennya tidak akan pergi.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis