English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 Desember 2009

Isu Transfer Sampai Dengan Hari Ini


Semakin ramai saja isu-isu transfer untuk bulan Januari nanti.

Berikut isu transfer yang berkembang sampai hari ini.

Genaro Ivan "Rhino" Gattuso

Milan masih membutuhkan tenaga sang badak, Demi mempertahankan Gattuso, Milan bakal memberikan kontrak baru dengan durasi yang cukup panjang, hingga Juni 2012.

Akan tetapi, Gattuso yang masih gamang dengan prospek bermainnya di Milan menolak tawaran tersebut. Kabarnya, pemain berusia 30 tahun itu masih akan mempertimbangkan semua faktor sebelum mengambil keputusan final mengenai kelanjutan karirnya.

Gattuso sendiri banyak diminati oleh klub di Inggris dan Manchester ity adalah salah satunya. Akan tetapi, belum turunnya izin dari Milan untuk melepasnya membuat kemungkinan untuknya hengkang masih sebatas spekulasi.

Adriano

Adriano yang ini bukanlah Adriano seorang striker yang bermain membela Flamenggo, tapi Adriano seorang gelandang yang membela Sevilla.

Milan dan Inter telah menyatakan minat ingin memboyong gelandang Sevilla yang juga bisa bermain sebagai bek ini.

Nerazzurri tak mau pesimis meski Adriano dikabarkan hampir saja bergabung dengan Milan sejak awal musim ini. Menurut laporan Milannews.it dan TMW, kesepakatan final antara kedua belah pihak hampir saja rampung.

Rossoneri memang sedang berusaha memperkuat barisan pertahanannya. Gelandang asal Brasil itu ternyata bisa dipasang sebagai bek kanan.

Pelatih Inter Jose Mourinho juga ingin sekali memanfaatkan jasa Adriano. Ia pun melayangkan pujian setinggi langit mengenai kemampuan yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu.

Aguero - Quaresma

Inter berencana menggunakan Ricardo Quaresma sebagai pelicin untuk mendapatkan bomber maut Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Tuttosport mengklaim, Aguero berada di urutan teratas dalam daftar incaran pemain Jose Mourinho dan pelatih asal Portugal tersebut akan bertarung dengan Chelsea yang juga memperlihatkan minatnya terhadap pemain berusia 21 tahun itu.

Atletico disebut tertarik pada Quaresma yang saat ini kurang mendapat tempat di Inter. Pemain sayap asal Portugal itu sendiri merupakan sosok yang kurang penting dalam rencana Mourinho dan hal ini meningkatkan spekulasi kepergiannya dan memuluskan rencana kedatangan El Kun ke Giuseppe Meazza.

Keinginan Inter menggaet Aguero kemungkinan besar tidak akan terjadi di bursa transfer musim dingin, namun negoisasi di musim panas setelah Piala Dunia berakhir bisa saja terjadi.

Inter sendiri saat ini tengah berusaha mendaratkan kaki penyerang Lazio Goran Pandev sebagai pengganti Samuel Eto'o yang harus pergi membela Kamerun di Piala Afrika. Tetapi I Nerazzurri harus menunggu keputusan panel Arbitrasi Sepakbola Italia terkait masalah kontrak pemain Makedonia tersebut.

Andrea Barzagli

Pemain bertahan Wolfsburg Andrea Barzagli sangat terkejut dan tersanjung setelah mendengar kalau Napoli dan Genoa telah berhasrat untuk membawanya kembali ke Italia.

"Wah ini adalah kabar yang telah membuat saya terkejut," kata Barzagli kepada laman olahraga Italia Novantesimo.

"Saya mengetahui itu dari sebuah laporan surat kabar Jerman."

"Saat ini rasanya terlalu cepat untuk mengatakan kalau saya akan bertahan di sini di Wolfsburg. Tapi saya juga yakin kalau saya tak akan pergi ke manapun pada Januari nanti. Sepertinya tak akan ada apapun yang bakal terjadi."

Andrea Ranocchia - Leonardo Bonucci

Menurut Sportmediaset, Sir Alex Ferguson telah mengirim pemantau bakat Manchester United untuk mengamati penampilan bek muda Bari, Andrea Ranocchia.

Berkat kecermelangan Ranocchia, Bari berhasil mengukir rekor pertahanan yang hanya bisa ditandingi pemuncak klasemen Serie A Italia, Inter Milan.

Tidak mudah bagi United untuk mendapatkan Ranocchia. Di dalam Italia, Juventus dan Inter Milan meminatinya, sedangkan pelatih Chelsea Carlo Ancelotti dikabarkan menginginkannya juga.

United juga menjajaki kemungkinan transfer rekan setim Ranocchia, Leonardo Bonucci. Bek berusia 22 tahun itu juga bisa bermain di posisi sayap sama baiknya dan sedang diincar sejumlah klub.

Cesare Prandelli

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli membantah bakal menggantikan Marcello Lippi sebagai pelatih tim nasional Italia. Ditegaskannya ia tidak akan meninggalkan Fiorentina meski disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Lippi.

"Saya berutang pada kota ini dan saya tidak akan pergi belum melunasinya," kata Prandelli.

"Saya ingin memenangkan gelar bagi tim ini karena Florence sudah menjadi bagian dalam diri saya. Saya ingin membantu tim ini makin berkembang. Saya juga ingin tahu sampai sejauh mana pemilik klub melakukan investasi di tim ini," jawabnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Football news on 5 Desember 2009 16.26 mengatakan...

yang pingin ke milan gag ada apa ya sob???

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis