English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 Desember 2009

Berita dari Inter Milan


Berita dari Inter Milan ini berisi tentang keinginan Inter Milan untuk tetap menggaet Pandev dari Lazio meskipun belum menemukan titik terang, ada juga pernyataan agen Balotelli yang menyatakan bahwa sang pemain tidak akan tinggalkan Inter. Keinginan pelatih Ghana untuk memanggil Balotelli membela Ghana karena ibu Balotelli merupakan imigran dari Ghana.

Selain itu ada juga rumor yang berkembang bahwa Mourinho akan menggantikan Ferguson dua tahun mendatang dan pujian Materazzi meskipun ia menjadi pemain cadangan inti.

Pandev MAsih Menjadi Target Inter

Keinginan Inter untuk menggaet Pandev masih tetap ada meskipun proses negosiasi masih belum menemukan titik terang.

Dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Rabu (2/12), Inter Milan melakukan pendekatan khusus kepada presiden Lazio Claudio Lotito untuk mendapatkan Pandev di bulan Januari. Walau sudah tidak diinginkan, namun Lotito dikabarkan tidak ingin menurunkan nilai transfer Pandev yang dipasangnya di awal musim.

Selain Inter Milan, Juventus juga menginginkan Pandev. Namun, sama seperti Inter Milan, pendekatan yang dilakukan klub asal Turin itu tak juga membuahkan hasil.

Balotelli Tidak Tinggalkan Inter

Kakak sekaligus agen striker Inter Milan, Mario Balotelli, menyatakan sang pemain takkan pindah ke Arsenal atau klub lain seperti yang ramai diberitakan.

"Mario memiliki kontrak yang berlaku hingga 2013 dan dia takkan pindah dari Inter," ujar Corrado Balotelli seperti dilansir Ansa.

Arsenal kabarnya sudah menyiapkan dana 30 juta untuk mendapatkan Balotelli, tapi Jose Mourinho meminta Cesc Fabregas disertakan ke dalam kesepakatan.

Jaminan Corrado bahwa Mario takkan meninggalkan Inter didukung pernyataan presiden Massimo Moratti yang enggan menjual salah satu pemain mudanya.

Balotelli berulangkali terlibat masalah disiplin dan kerap diabaikan pada laga-laga penting oleh Mourinho.

Ghana Ingin Balotelli

Ghana mencoba merayu striker Inter Milan Mario Balotelli agar bersedia bermain untuk tim nasional. Mereka memberi iming-iming bakal menjadikan Balotelli sebagai pemain inti di Piala Dunia 2010.

"Saya akan berangkat ke Eropa pekan depan untuk bertemu dengan Balotelli. Saya akan ke Afrika Selatan untuk menghadiri undian Piala Dunia. Selanjutnya, saya menuju Eropa. Saya melakukan serangkaian pertemuan dengan para pemain yang bertebaran di liga-liga Eropa," jawab Rajevac.

"Saya akan berada di Bologna untuk bertemu dengan kapten kami Stephen Appiah. Bersama dia, kami akan menemui Balotelli dan [Sulley] Muntari," lanjutnya.

Balotelli merupakan keturunan imigran Ghana yang lahir di Italia. Saat ini, ia sudah memperkuat timnas Italia U-21.

Mourinho ke MU?

Menurut The Daily Mail, pelatih Inter Milan Jose Mourinho akan kembali ke Liga Primer Inggris begitu Sir Alex Ferguson pensiun.

Ferguson pernah bilang masih ingin menukangi United selama usianya memungkinkan, tapi media tersebut merasa ada kemungkinan mundurnya Ferguson dalam dua musim ke depan.

Ferguson memberikan 12 gelar Liga Primer, lima Piala FA, dan dua Liga Champions selama bertugas di Old Trafford sejak 1986.

Mourinho pernah melatih Chelsea dan sukses mengakhiri dahaga klub menjuarai Liga Primer dengan melakukannya dua tahun berturut-turut.

"The Special One" merasa tidak nyaman tinggal di Italia karena kerap menjadi bahan olok-olok media setempat.

Materazzi Puji Mourinho

Jose Mourinho mungkin sering bersitegang dengan media. Pelatih asal Portugal ini juga kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial sehingga kurang disukai. Namun bek Marco Materazzi justru respek pada Mourinho.

"Mourinho memiliki segalanya. Dia seorang pelatih dan juga figur seorang ayah. Sosok yang suka bercanda, tersenyum dan tahu bagaimana menjalin hubungan dengan baik," kata Materazzi.

"Mourinho memang istimewa. Anda harus percaya karena ini berasal dari pemain yang sesungguhnya tak pernah dimainkan. Dalam situasi ini, biasanya pemain akan berkata hal buruk tentang pelatihnya," lanjutnya.

Meski kehilangan tempat di tim inti, Materazzi memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya sampai 2012.

"Saya bertemu dia tak lama sebelum menandatangani kontrak baru. Dari situ, saya tahu peran saya. Yang jelas, saya tetap terikat pada Inter. Mereka yang membuat saya terkenal dan memenangkan berbagai gelar," jawabnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Iklan kan Blog anda semuanya
Di Http://iklannyata.blogspot.com .
Blog Iklan 2009 gratisssss.......... Naik kan Page Rank Blog anda

CR(11-2) on 13 Desember 2009 pukul 10.24 mengatakan...

hai indonesia, i love you full ha ha ha

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis