English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 November 2009

Timnas U-19 Kembali Dikirim ke Uruguay


Meskipun tidak mampu lolos ke putaran final Piala Asia U-19, penampilan di babak kualifikasi grup F dinilai cukup bagus sehingga akan dikirim kembali ke Uruguay.

Namun aksi impresif Garuda muda di tiga laga terakhir tak urang membuat para pendukung merah-putih berdecak kagum.

Meski demikian, manajer S.A.D Indonesia Adrian Djamoeddin meminta para pendukung agar tidak terlalu menyanjung dan tidak terlalu keras dalam mengkritik.

"Tempatkanlah mereka pada porsi yang tepat. Mereka masih sangat muda, jika ada hal yang kurang baik, kami sebagai pembina yang akan bertanggung jawab." ujar Djamoeddin.

"Mereka diharapkan menjadi cikal bakal kebangkitan sepakbola Indonesia, saya tidak menjanjikan semua pemain ini menjadi pemain top, tetapi anggaplah mereka sebagai langkah pertama."

Djamamoeddin kemudian mengisyaratkan rencana untuk mengirimkan tim kedua ke Uruguay.

"Anak-anak saat ini kembali ke daerah masing-masing untuk kemudian berkumpul bulan Januari nanti dan rencananya akan diterbangkan ke Uruguay bersama tim baru yang berusia lebih muda.

"Cesar dan tim pelatih akan mencari pemain baru sehingga nantinya kita akan memiliki dua tim yang berlaga di kompetisi U-17 dan U-19."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis