English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 November 2009

Gossip Transfer Hari Ini



Semakin dekat bulan Januari yang berarti semakin dekat juga jendela transfer musim dingin atau transfer market ke-2 akan dibuka. Sudah banyak gosip transfer beredar dikalangan pemerhati sepakbola, khususnya Serie A Liga Italy.

Berikut gossip transfer hari ini.

AC Milan

Milan kemungkinan akan melakukan cuci gudang. Isu mengenai kepindahan Huntelaar akibat dari kurang mampunya ia beradaptasi dengan skuad Milan sehingga mempengaruhi produktifitas golnya membuat isu mengenai kepindahan klubnya diklub lain semakin kuat.

Gattuso pun diberitakan media. Hal tersebut semakin mendekati kenyataan dengan dikeluarkannya pernyataan dari wakil presiden Adriano Galliani mengenai nasib kedua pemain itu di musim ini.

"Huntelaar dan Gattuso akan bertahan di Milan, setidaknya sampai musim ini berakhir," tandasnya seperti dikutip milannews.it.

Kabarnya, Huntelaar akan bergabung dengan Tottenham Hotspur atau Roma, sementara Gattuso menuju Manchester City.

Sementara itu Fillipo "Pippo" Inzaghi tinggal menunggu waktu soalnya kontraknya akan berakhir pada musim panas 2010 dan belum ada tanda-tanda kalau pihak Milan akan membahas tentang perpanjangan kontraknya.

Pippo pun sudah memikirkan masa depannya di klub lain jika ia sudah tidak bermain bersama Milan lagi hal itu karena ia belum ingin pensiun dalam waktu dekat

Selain kedua pemain itu, Milan juga akan melepas Giuseppe Favalli yang memastikan pensiun, dan Dida yang kontraknya kemungkinan tidak akan diperpanjang.

Roman Pavlyuchenko - Roma

Karena jarang sekali mendapat kesempatan bermain, Pavlyuchenko ingin segera pindah dari Tottenham Hotspur. Beberapa klub berminat mendapatkan Pav, termasuk klub di negaranya sendiri, seperti Spartak Moscow dan Zenit St Petersburg.

Namun menurut agen Pav, Oliver Wendt, Roma juga menyatakan tertarik dan bahkan sudah bersedia untuk bertemu dengan perwakilan dari Spurs.

Masalah finansial yang sedang dialami AS Roma dalam beberapa tahun terakhir secara tidak langsung membuat prestasi Francesco Totti dkk ikut tersendat Sehingga muncul isu tim ini akan dijual ke investor lain, namun belum ada tanda-tanda terealisasi sampai saat ini.

Hal tersebut membuat pertimbangan sendiri bagi Rosella Sensi. Ia mengatakan tak bisa mendatangkan pemain dengan nilai jual yang tinggi, tapi masih bisa ambil bagian di bursa transfer.

Miguel Veloso - Genoa

Keinginan presiden Genoa Enrico Preziosi untuk mendatangkan gelandang Sporting Miguel Veloso dipastikan akan menemui jalan terjal.

Melalui agennya disebutkan kalau Veloso tidak akan meninggalkan klub. Pemain ini, kata sang agen, masih ingin melanjutkan kariernya bersama Sporting untuk beberapa musim ke depan.

Pemain berusia 23 tahun ini sebelumnya juga sempat dilaporkan menjadi target Arsenal pada saat transfer musim panas lalu. Kini, Veloso sepertinya akan tampil di Piala Dunia musim panas tahund epan setelah Portugal sukses mengalahkan Bosnia-Herzegovina pada dua laga play-off.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Mufi_ed on 21 November 2009 21.51 mengatakan...

nice info sob !!!

O y, ada award buat kamu sob, silhkan di ambil di http://khamardos.blogspot.com/2009/11/award-ke-2.html

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis