English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 November 2009

Saat Kembalinya Sang Kapten Roma


Saat yang dinanti-nantikan tersebut telah tiba, sang kapten telah sembuh dari cederanya. Francesco Totti sangat diharapkan untuk dapat mengangkat posisi tim pada papan klasemen sementara. Totti sangat mungkin untuk turun lapangan menghadapi Bari akhir pekan ini.

Roma sepertinya mengalami krisis mental ketika sang kapten mengalami cedera sehingga pertandingan demi pertandingan mereka jarang mendapatkan poin maksimal.

Kedatangan sang kapten tersebut sudah pasti membangkitkan asa para pemain lain yang sudah sejak lama tidak sabar menunggu Totti segera merumput kembali.

Kedatangan Totti kembali kedalam tim disambut dengan penuh sukacita oleh rekannya, striker Jeremy Manez.

"Roma memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi saat Totti bermain," ujar Menez kepada Corriere dello Sport.

"Totti akan kembali pada Minggu nanti. Saya yakin ia akan mencetak gol dan memberikan kemenangan buat tim sehingga kami semua bisa merasa lega."

"Jika kami bisa mengalahkan Bari, maka kami memiliki banyak harapan tinggi."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis