English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 November 2009

Keinginan Hati Balotelli


Adakah keinginan dari hati Striker masa depan Azzuri, Mario Balotelli untuk memperkuat Milan? Pernyataan dari Balotelli bahwa dia adalah seorang Milanisti membuat Interinsti menjadi bertanya-tanya tentang keloyalan sang pemain dan dinilai sudah tidak serius memperkuat Inter lagi.

Pernyataan Balotelli tersebut disampaikannya ketika melayani beberapa fans yang ingin meminta tanda tangannya. Ketika seseorang bertanya, "Tim apa yang Anda dukung?" Secara spontan Balotelli menjawab, "Saya seorang Milanisti. Apa Anda tak tahu?"

Sepertinya Balotelli merasa resah ketika dirinya berkali-kali menjadi tempat pelampiasan amarah sang pelatih, Jose "Mou" Mourinho.

Namun saudara perempuan striker muda Nerrazzuri itu dan juga human pihak agennya mengklarifikasi pernyataan sang pemain.

"Anda tak akan pernah mengatakan saat membuat sebuah lelucon," ujar saudara perempuan kepada La Repubblica.

"Ia hanya ingin bercanda agar bisa menimbulkan perhatian dari anak-anak di sana. Sejujurnya, saya tak tahu siapa yang sebenarnya dibelanya. Ia sendiri yang lebih tahu. Ia membela Milan saat masih berusia kecil."

Yang saya lihat disini, bahwa saudara Balotelli tersebut tidak berbicara sebagai perpanjangan mulut (sepanjang apa?) sang pemain yang ingin mengklarifikasi hal tersebut.

Dalam pernyataannya tersebut ada kata "...Sejujurnya, saya tak tahu siapa yang sebenarnya dibelanya..." sudah jelas bahwa Balotelli sendiri belum mengklarifikasikan hal itu.

Yang pasti terlihat disini bahwa "...Ia membela Milan saat masih berusia kecil.", jadi tidak tertutup kemungkinan bahwa sang pemain ingin pindah ke Milan. (hanya secuil opini)

Jadi...apakah yang ada dihati teman-teman Milanisti dan Interinsti???

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis