English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 November 2009

Gosip Transfer Beberapa Nama Pesepakbola Penting



Jendela transfer musim dingin kurang lebih sebulan lagi akan dibuka, ada beberapa nama pemain penting yang menghiasi gosip transfer hari ini.

berikut rangkumannya.

Nistelrooy - AS. Roma


Kurang tajamnya lini depan Roma sejak ditinggal cedera sang kapten, Francesco Totti, dan tidak mendapat tempat inti di skuad Real Madrid membuat isu akan berlabuhnya sang striker ke klub asal ibu kota Italy itu semakin terbuka.


Agen FIFA, Mino Raiola mengatakan kepada Radio Radio, "Van Nistelrooy sulit mencari ruang di Madrid. Gol yang ingin dipersembahkan adalah untuk Piala Dunia. Ia ingin menarik hati pelatih Belanda agar bisa membawanya ke Afrika Selatan. Saya tak melihat transfer itu akan sulit terjadi,"


"Jika pemain setuju, prosesnya akan berlangsung cukup mudah. Akan ada gaji yang terbayarkan hanya selama enam bulan. Namun, saya tak tahu apa yang akan dipikirkan pelatih Claudio Ranieri dan pihak Roma."

Gattuso - Manchester City


Isu pindah yang dialami sang badak ke Man.City telah beredar selama seminggu ini, namun hal itu dibantah pihak Gattuso. Sang agen pemain,Andrea D'Amico, menegaskan tak akan menerima tawaran dari City. Ia juga menyatakan kliennya tak memiliki masalah apapun di San Siro.


"Tak benar ada pembicaraan dengan pihak Manchester City," ujar D'Amico kepada Sky Sports.


"Saat ini kami tak berhubungan dengan pihak City. Gattuso akan kembali dari cedera, dan ia merasa senang berada di Milan."

Toulalan - Inter Milan


Setelah sukses bersama Olympique Lyon, Toulalan ingin bermain memperkuat Inter Milan di Liga Italy Serie A.


Fiorentina dikabarkan tertarik kepada sang pemain namun Toulalan hanya berniat bermain bersama Inter Milan.


"Inter akan menjadi tempat tujuan yang menyenangkan, tapi hingga saat ini mereka belum melakukan kontak kepada kami," ungkap agen Toulalan, Mincael Manuello, kepada Tuttomercatoweb.


"Saat ini kami berada di fase refleksi, tapi selalu ada kemungkinan untuk segalanya," lanjutnya.

Dzeko - . . .


Milan yang sempat memburunya sejak awal musim kompetisi nampaknya akan sangat berbahagia mengingat pihak klub yang dibela sang pemain telah bersedia melepasnya dengan harga yang sesuai dengan nilai kontraknya.


"Sudah menjadi kenyataan jika dia bisa saja pergi, apabila ada klub yang bersedia membayar dengan nilai transfer yang ada di kontraknya," ungkap pelatih Armin Veh kepada Eurosport.


"Dengan uang tersebut, kami bisa mencari pengganti dengan standar yang kurang lebih sama dengan Edin Dzeko," lanjutnya.


Namun apakah Milan yang akan menjadi tempat berlabuh sang pemain berikutnya? mengingat mahalnya harga sang pemain.

Marek Hamsik - Chelsea


Keinginan Chelsea untuk merekrut bintang muda Napoli berusia 22 tahun pada jendela transfer musim dingin nanti dipastikan tidak akan mudah, soalnya pihak klub tempat sang pemain bernaung masih enggan melepas salah satu aset berharga mereka.


Bahkan, kalaupun Chelsea sanggup membayar dengan harga £25, Hamsik tetap tak akan dijual.


"Tak ada kontak langsung atau tak langsung dengan pihak Chelsea terkait Marek," ujar direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon kepada Sky Italia.


"Hamsik adalah pemain yang tak akan pernah dijual. Ia masih menjalani musim kedua dari rencana lima tahun kontraknya dengan presiden kami."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, yach....
Daftarkan segera Handphone Anda.... dan dapatkan segera berbagai macam infonya dan tips2 seputaran Internet. Semua langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari gabung,,, ^_^

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis