English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 November 2009

Persebaya Minta Hukuman Tambahan Bagi Sutikno


surat dengan nomor: 220/PSBY/XI/2009, yang dikirim melalui faksimili, Sabtu (14/11) ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI adalah surat yang berasal dari Manajemen Persebaya.

Menurut sekretaris umum Persebaya Akmad Munir, inti dari surat itu adalah meminta Komdis agar memberikan hukuman tambahan pada Sutikno.

"Setelah kami melihat tayangan ulang pertandingan, apa yang dilakukan Sutikno sudah dapat dikategorikan sebagai bentuk kriminalisasi dan premanisme di lapangan," ungkap Munir.

Lebih lanjut Munir menjelaskan, bila tindakan Sutikno yang juga pernah bermain untuk Persebaya pada 2005 lalu itu dibiarkan, akan menjadi preseden buruk bagi persepakbolaan Indonesia.

"Kalau dibiarkan begitu saja, kejadian ini bakal merusak kualitas kompetisi Superliga Indonesia itu sendiri," jelasnya.

Sementara itu, manajer Persebaya Saleh Ismail Mukadar meminta kepada penonton agar mengenakan kain putih yang diberi bercak merah. Ini sebagai simbol perlawanan terhadap kekerasan di lapangan.

"Apa yang dilakukan pemain Persitara kepada Anang Ma'ruf dan Ngon A Djam adalah tindakan nyata kriminalisasi dan premanisme di lapangan," papar Saleh.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis