English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 November 2009

Bermain Imbang, Timnas U-19 Gagal Lolos


Ambisi untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-19 akhirnya terkubur setelah bermain imbang tanpa gol melawan tim kuat Australia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (14/11).

Penampilan bagus Timnas U-19 belum mampu meraih kemenangan. Tambahan satu poin dari laga ini tidak mampu mendongkrak posisi "Garuda Junior" untuk menempati peringkat kedua klasemen sementara, karena baru mengantongi empat poin dari empat laga.

Tidak hanya itu, karena hanya meraih satu poin, peluang Syamsir Alam dan kawan-kawan untuk melaju ke babak berikut pun tertutup, meski masih menyisahkan satu pertandingan menghadapi Hongkong di laga terakhir.

Sementara Australia, raihan satu poin ini membuat mereka tetap menjaga kans untuk mendampingi Jepang, yang telah lebih dahulu memastikan tiket ke babak final dari grup F usai menggebuk Singapura dengan skor 2-0.

Timnas U-19 Indonesia yang sudah dua tahun berguru di Uruguay sebetulnya bisa saja tampil di babak final Piala Asia U-19, sekiranya mereka mampu menempati posisi ketiga klasemen akhir.

Itu karena sesuai regulasi dari AFC (konfederasi sepakbola Asia) tim terbaik yang menempati posisi kertiga dari wilayah Timur, akan lolos ke babak berikut.

Namun demikian, kesempatan itu sudah direbut Vietnam dari grup E yang berhasil mengumpulkan 12 poin dan berhak mendampingi Korea Selatan dan Thailand, yang memiliki poin sama namun unggul selesih gol.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis