English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Pagerank Pertama


Tanggal 31 kemarin genap 3 bulan blog saya ini berjalan (gak pake kaki) dan mendapat Google PageRank pertama.

Tanggal tersebut juga meupakan tanggal ditetapkannya blog saya ini dengan pagerank 1 dari mbah Google, meskipun cuma dapat pagerank 1 (hiks...hiks...) namun saya senang sekali.

setelah dengan sabar menunggu 3 bulan untuk update besar-besaran mbah google, akhirnya saya pun diberi pagerank, terima kasih Mbah Google atas penghargaan ini.

semoga saya bisa terus blogging dan tentunya mendapat pagerank yang lebih tinggi lagi.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

putra on 1 November 2009 pukul 23.35 mengatakan...

Sip lah, selamat ya,,
aku juga dapat pagerank pertama nih,, langsung 3 lagi,,
semangat terus om!

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis