English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Ricardo Cedera Serius, Boaz Cedera Ringan


Salampessy diperkirakan akan absen selama satu tahun, pukulan yang sangat berat bagi persepakbolaan Indonesia, khususnya publik bola Jayapura.

Cedera yang sangat serius dialami Salampessy, yakni sobekan menyeluruh dari salah satu atau lebih ligamen yang menyokong lutut. Anterior Cruciate Ligament [ACL] adalah salah satu ligamen yang sering sobek pada lutut. Ligamen ini menghubungkan bagian atas dan bawah tulang-tulang kaki dan membantu menjaga lutut berada pada tempatnya.

Zaini Saragih, dokter timnas senior masih akan melihat perkembangan Ricardo selama satu bulan ini. Ricardo akan dianjurkan naik ke meja operasi jika rasa sakitnya telah hilang.

“Jika terjadi kerusakan pada ACL, lulut akan terasa sangat sakit dan mungkin bisa menyebabkan seorang pemain pensiun dari sepakbola. Itu sebabnya, Ricardo harus pulih dari rasa sakitnya dulu, baru setelah itu dia diijinkan untuk oprasi. Resikonya, dia bisa absen satu musim ini,” ungkap Zaini.

Sementara itu laga uji coba yang akan dilakoni Indonesia melawan Singapura pada 4 November nanti, Boaz akan disimpan Bendol agar kondisinya dapat pulih 100% untuk menghadapi Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2011.

Saat latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu [31/10] sore, Boaz terlihat hanya melakukan jogging, dan sesekali mendapat perawatan dari dokter timnas, Zaini Saragih, Boaz sedang dalam proses pemulihan cedera ringan.

“Mudah-mudahan dalam sepekan ini, Boaz bisa pulih. Apalagi dia tidak ikut latihan berat, sehingga pemulihan cederanya bisa lebih cepat. Tapi saya sudah punya skema bila Boaz akhirnya bisa dimainkan melawan Kuwait,” ujar Bendol.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

I truly love your blog.. Great colors & theme.
Did you develop this site yourself? Please reply back as I'm planning to create my own personal blog and want to learn where you got this from or just what the theme is called. Appreciate it!

Feel free to surf to my web site Zahngold Rechner

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis