English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Dua Gol Borriello Menangkan Milan


Milan berhasil menambah tiga poin yang berarti kemenangan yang menaikan posisi mereka dalam klasemen sementara Liga Italy Serie A ke-4 dibawah Sampdoria, Juventus dan Inter. Borriello menjadi pahlawan dengan dua gol yang dicetaknya, pertandingan itu sendiri berlangsung di San siro, Minggu (1/11/2009) dinihari WIB.

Milan yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri tidak mau kehilangan angka dengan menyerang sejak menit awal pertandingan, namun serangan balik cepat Parma hampir saja membuahkan gol pertama, jika saja Dida tidak tampil cemerlang menepis sepakan keras Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti.

Rossoneri membuka gol pertama di menit ke-12 melalui serangan balik yang cepat, Dinho yang menerima bola dari Andrea Pirlo menyisir sisi kiri lapangan yang kemudian melepaskan umpan terobosan kepada Borriello yang tidak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk membuat Milan unggul 1-0.

Sepertinya Dida kembali menemukan refleks dan kemampuan terbaiknya, ia mampu menepis heading keras di depan gawang Milan.

Borriello memastikan kemenangan timnya dengan mencetak gol akrobatik di masa injury time yang mendapat umpan terukur dari Ronaldinho.

Dua gol kemenangan Borriello tersebut membuat pelatih Milan, Leonardo, memiliki banyak pilihan di barisan penyerang.

"Yang terpenting adalah punya alternatif untuk melakukan perubahan tergantung pada situasi. Dia bikin dua gol, salah satunya terjadi dengan hebat, dia pemain yang akan memberi banyak buat kami," ungkap Leonardo di Goal.

Namun Leonardo masih belum bisa memberikan jawaban, siapa penyerang yang akan bermain melawan Madrid pada laga tengah pekan (liga Champions) akan tetapi Penampilan apik striker 27 tahun itu membuka kemungkinan dia dipasang.

"Yang terpenting adalah saya bisa memilih, setiap pemain punya peluangnya sendiri dan mereka akan terus memilikinya. Tujuan Milan? jelas kami memikirkan soal gelar juara, tapi kami harus berkembang dalam permainan, dan mengumpulkan lebih banyak konsistensi," pungkas pria 40 tahun itu.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Blog Fbycom on 2 November 2009 20.25 mengatakan...

thanks ya

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis