English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Milan Gaet Striker Dominic Adiyiah


Tampaknya upaya penghematan kas klub akan berakhir, hal itu terbukti dengan dibelinya salah seorang pemain muda, striker yang juga top score di piala dunia u-20, Dominic Aidiyah.

Milan mendatangkan Menurut Sportmediaset, pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung ke Milan dengan nilai transfer €1,3 juta.

Milan berhasil menyisihkan klub lain yang juga meminati Adiyiah, antara lain seperti Rubin Kazan dan CSKA Moskwa. Agen sang pemain juga mengungkapkan adanya minat dari beberapa klub Inggris maupun Italia lainnya.

Adiyiah akan mengisi satu spot pemain non-Uni Eropa yang tersisa di dalam skuad Milan.

Langkah tersebut sekaligus menutup peluang kembalinya Alberto Paloschi ke San Siro, Januari mendatang. Paloschi, yang berstatus kepemilikan bersama Parma, akan kembali ke Milan musim panas tahun depan.

Transfer Adiyiah direncanakan secara resmi diumumkan Minggu (1/11) ini, sekaligus pengumuman peminjaman David Beckham dari Los Angeles Galaxy oleh Adriano Galliani.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

internet sehat on 5 November 2009 pukul 15.24 mengatakan...

mantap..tp jgn2 nanti kayak huntelaar

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis