English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Comeback Napoli Kalahkan Juventus


Napoli kembali melakukan aksi comeback, dalam laga lanjutan kompetisi sepakbola liga Italy Serie A, kali ini korbannya adalah Juventus. Bermain di Stadion Olimpico Turin, Minggu (1/11/2009) dinihari WIB, Napoli sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu sebelum balik mengalahkan Juventus dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut dapat membuat Juventus tertinggal lebih jauh dari Inter (jika Inter menang lawan Livorno) dan terancam turun ke posisi tiga klasemen sementara jika il samp berhasil mengalahkan Bari.

Umpan pemain muda, Sebastian Giovinco berhasil dimanfaatkan oleh David Trezeguet yang membuahkan gol pertama di menit ke-35, gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Ketika babak kedua berjalan sembilan menit, Giovinco berhasil memanfaatkan kesalahan kesalahan Contini yang membuang bola tidak sempurna, bola selanjutnya jatuh kearah Giovinco yang langsung melepas tembakan yang merobek gawang Morgan de Sanctis.

Comeback Napoli bermula dari gol pertama mereka yang dicetak oleh Marek Hamsik di menit ke-59, hasil umpan Walter Gargano.

Enam menit berselang, melalui sebuah situasi sepak pojok Napoli mencetak gol penyama. Gol ini dibukukan oleh pemain pengganti Jesus Datolo yang belum sepuluh menit berada di lapangan.

Juventus kembali kebobolan melalui kaki Marek Hamsik di sembilan menit sebelum laga usai. Juventus harus bermain dengan sepuluh orang usai Amauri menerima kartu merah di masa injury time. Wasit memberikan espulso usai menilai striker berdarah Brasil itu menendang kiper lawan.

Hasil ini membuat Ferara kecewa, kemenangan atas Sampdoria di midweek kemarin seperti hilang tak berbekas.

"Kekalahan ini seperti menampar wajah kami. Sangat menyakitkan rasanya. Kami ingin memenangi pertandingan itu, kami sangat ingin, tapi kami kalah karena kesalahan kami sendiri," analisa Ferrara usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Kami menderita banyak gol dari corner. Sangat sulit untuk menganalisa laga ini dan kami akan mencobanya. Ketika kami sudah unggul 2-0 kami lengah," tambahnya.

"Kami terlalu banyak mengambil suatu resiko dan aku tidak menjelaskan apa yang sedang terjadi. Aku tidak bahagia di ruang ganti, tapi aku tidak bisa berkomentar mengenai itu," demikian pria usia 42 tahun itu.

Detiksport.com/sepakbola

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis