English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 November 2009

Milan Bangkit, Pato Senang


Leonardo masuk menjadi pelatih Milan ketika ditinggalkan beberapa pemain pentingnya, sang kapten telah memutuskan untuk pensiun dan bintang andalan mereka, Kaka, memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Perjalanan awal musim bagi Leonardo terbilang cukup berat, namun seiring dengan berjalannya waktu dan semakin kompaknya para pemain Rossoneri membuat Milan bangkit dan Leonardo dapat kembali bernafas lega.

Hal tersebut membuat para petinggi Milan sangat senang, mengingat mereka masih percaya dan memberikan waktu bagi Leonardo untuk mengangkat prestasi Milan ketika Milan dalam keadaan darurat di awal musim.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa performa Leonardo dari hari ke hari semakin membaik saja. Dia juga menekankan bahwa pelatihnya tersebut merupakan sosok pemberani yang tak ragu untuk menggunakan strategi menyerang.

"Dua laga melawan Real Madrid menunjukkan bahwa Leonardo melakukan pekerjaan yang bagus. Saya sangat menyukai formasinya begitu juga dengan Presiden Berlusconi," tuturnya di Football Italia.

"Dia selalu meminta tim untuk melakukan serangan. Leonardo menunjukkan tradisi kami yang dapat mengembangkan pelatih berbakat yang tidak memiliki pengalaman khusus. Seperti itu lah yang terjadi pada (Arigo) Sachi dan (Fabio) Capello."

Sementara itu, Pato merasa bahwa formasi perubahan (begitu saya menyebutnya), 4-3-3, membuat ia merasa senang dan sempurna, ia pun tidak merasa keberatan jika harus turun membantu pertahanan.

Saya bekerja dengan baik di sisi kanan dan saya melakukan ini demi pelatih serta semua rekan saya. Saya juga tak keberatan turun ke belakang membantu pertahanan. Saya pikir ini adalah posisi yang sempurna buat saya," ungkap Pato di Football Italia.

"Menyenangkan bisa bekerja bersama Ronaldinho karena dia selalu datang ke tempat latihan dengan susana gembira. Sebuah kebanggaan buat saya untuk menjadi rekannya dan saya selalu bisa belajar dari seseorang yang sudah memenangi Piala Dunia dan Ballon d'Or," sambung dia.

Diakui Pato, kondisi tersebut membangkitkan kepercayaan dirinya. Dia pun bertekad meraih banyak gelar bersama Milan.

"Bisakah saya memenangi tropi-tropi itu? Saya harap bisa, tapi masih banyak waktu. Yang pertama saya ingin memenangi banyak titel bersama skuad ini, lalu sukses individu akan datang sebagai hasil dari itu," pungkas Pato.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

jopi on 8 November 2009 pukul 14.29 mengatakan...

ya iyalah....nantinya pato juga akan menjadi superstar seperti hal nya kaka di Milan.saya juga senang Milan sudah bisa menembus 4 besar klasmen.lumayan lah....

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis