English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

08 November 2009

Delpiero Siap Tampil


Delpiero bersiap tampil kembali setelah mendapat cedera yang mengharuskan dia istirahat cukup lama.

Namun Delpiero harus menunggu hingga dua pekan lagi untuk bisa tampil kembali membela Juventus melawan Udinese 22 November nanti.

"Aku sudah tak terbiasa lagi dengan cedera karena cedera serius terakhirku adalah pada empat tahun lalu," kata Delpiero pada Football Italia.

"Di kampung halamanku dikenal ungkapan Anda harus selalu mencari yang terbaik dalam keadaan sesulit apa pun. Setidaknya aku akan dapat istirahat cukup banyak sampai dengan akhir musim nanti," ucap Del Piero.

Kedatangan Del Piero di lapangan sendiri sudah dinantikan oleh rekan-rekannya. Diego, misalnya, yang mengaku sudah tak sabar bahu-membahu dengannya dalam formasi 4-2-3-1.

"Dia tak sabar lagi? Lalu bagaimana denganku?" gurau Del Piero. "Aku akan kembali dengan rasa lapar lebih besar ketimbang sebelumnya, meski itu bukan berarti aku yang dulu kurang lapar."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis