English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 November 2009

Diposisi Apakah Beckham Akan Bermain?


Keinginan menggebu Beckham untuk bergabung kembali bersama Milan telah terkabulkan, keinginan Beckham tersebut juga merupakan usahanya agar kembali dipanggil Capello untuk memperkuat The Three Lions pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan nanti.

Bergabungnya Beckham dengan Milan, juga membuat orang kepercayaan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi ini menjadi senang, "Kami sangat senang bisa kembali melihat David Beckham dalam kostum merah dan hitam setelah tampil luar biasa musim lalu," ucap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dikutip Reuters.

"Kami yakin dengan periode bermain di kompetisi Eropa ini akan membantunya untuk ambil peranan dalam Piala Dunia mendatang dan kemudian meneruskan karirnya bersama LA Galaxy. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LA Galaxy (sudah meminjamkan Beckham lagi)," tandas Galliani

Namun yang menjadi masalah sekarang ialah POSISI Beckham nantinya. Seperti sudah diketahui, Rossoneri sekarang semakin mantap menggunakan formasi 4-3-3 dengan Ronaldinho dan Pato mendukung sang penyerang tengah.

"Formasi 4-3-3 yang disukai Leonardo akan menjadi dasar kami dari sekarang. Di masa mendatang kami akan mencari pemain-pemain pengganti untuk mengurasi tekanan pada Ronaldinho dan Pato," kata Adriano Galliani.

Formasi Leonardo ini berbeda jauh dengan formasi dari Ancelotti, Ancelotti lebih senang menggunakan dua striker murni dan satu pemain penghubung lini tengah dan penyerang. Sedangkan akhir-akhir ini, Milan lebih sering menggunakan formasi 4-3-3 yang terbukti membawa hasil positif.

Posisi favorit dan kesenangan Beckham adalah sayap kanan, namun untuk formasi Milan saat ini, posisi tersebut tidak ada. Memang Beckham mampu bermain sebagai gelandang tengah, tapi apakah ia dapat menyingkirkan Massimo il capitano Ambrosini, Clarence Seedorf atau sang jenderal, Andrea Pirlo? sedangkan, setelah ketiga nama tersebut, Milan masih punya Gennaro Ivan rino-sang badak Gattuso, Mathieu Flamini dan Ignazio Abate.

Pertanyaannya sekarang adalah, Siapakah yang akan menyerah dan mengalah? apakah Beckham akan rela menyesuaikan gaya bermainnya sesuai skema sang pelatih, atau sang pelatih akan memberikan skema formasi khusus bagi dirinya, dalam artian mengganti formasi tim yang telah membuat Milan meraih berbagai hasil yang membahagiakan?

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis