English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 November 2009

Kebahagiaan dan Kemarahan Mourino


Kemenangan Inter atas Fiorentina di Giuseppe Meazza membuat Mourinho bahagia, bagaimana tidak, setelah kalah dari Barcelona, Inter selalu dikritik dan semalam ketika mereka menjamu salah satu tim terbaik di Serie A mereka berhasil meraih hasil sempurna, meskipun hanya lewat gol penalti Diego Milito.

Hasil ini membuat Inter menjauh dari kejaran Juventus dalam hal perolehan angka. Hingga giornata ke-14, Inter mengantungi 35 poin.

Hasil tersebut pun disyukuri Jose Mourinho, karena selain bisa melihat timnya menjauh dari kejaran rival-rivalnya, kemenangan tersebut juga menjadi alat untuk menjawab kritik terhadap dirinya.

"Tim saya menang dan tiba-tiba saya kembali disebut sebagai pelatih berbakat lagi," sindirnya kepada Sky Sports.

"Kemenangan ini adalah salah satu yang terpenting dan Inter menunjukkan performa yang luar biasa. Selama 80 menit, tim saya bermain jauh lebih baik dan memiliki banyak peluang mencetak gol. Kami sempat mencetak gol sebelumnya, tapi wasit menganulir dan akhirnya gol kami datang di menit terakhir," papar Mourinho.

Namun hanya dalam hitungan jam ia kehilangan kebahagiaan dihatinya, hal itu dikarenakan keputusan membangkucadangkan Mario Balotelli dan memainkan Ricardo Quaresma sejak awal.

Ketika ditanyai wartawan mengenai keputusannya itu, ia menjawabnya dengan ketus. "Itu semua adalah keputusan saya dan saya tak perlu membuat alasan karena hal itu," sergah Mourinho seperti yang dikutip Football Italia.

"Saya tak tahu mengapa banyak orang yang menanyakan mengenai Balotelli. Hari ini, saya ada dua pemain yang membawa timnas-nya menjadi juara dunia, Patrick Vieira dan Marco Materazzi, di bangku cadangan, tapi mengapa kalian hanya fokus ke Balotelli?"

"Saya sudah membuat keputusan. Saya memutuskan untuk tidak memasukkannya ke tim dan selama 90 menit, dia tak ada dalam pertimbangan saya," tandasnya lagi.

Hal ini makin memanaskan rumor jika telah terjadi perselisihan antara Balotelli dan Mourinho, yang membuat striker Italia U-21 'tersisih' dari skuad Inter.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis