English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 November 2009

Cetak Dua Gol, Huntelaar Tidak Jadi diJual


Kemenangan Milan atas Catania, Senin (30/11) dinihari WIB, juga merupakan kemenangan bagi Klaas-Jan Huntelaar, soalnya dia mencetak dua gol perdananya bagi Milan, tidak hanya itu, kedua gol tersebut dihasilkan di masa injury time sekaligus memastikan kemenangan Milan yang menaikan mereka di posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Kedua gol tersebut juga merubah nasibnya di Milan, Ia tidak jadi dijual.

Gol Huntelaar tersebut terbilang spesial karena dihasilkan melalui teknik yang tinggi. Gol pertama diciptakan dengan tendangan kaki kiri dan yang berikutnya lewat tendangan lob. Tentu saja, kedua gol tersebut membuatnya bahagia.

"Saya bekerja keras untuk bisa bermain dan mencetak gol, jadi saya sangat senang akhirnya bisa terwujud dan saya harap kami bisa terus seperti ini," paparnya seusai laga di Massimino Stadium.

"Semua orang ikut senang dengan saya dan kami merayakannya bersama, jadi saya masih merasa menjadi bagian dari tim ini. Saya sudah berusaha keras dan semoga saja semua ini bisa menjadi titik balik karir saya," ujar Huntelaar.

Nasib Huntelaar langsung berubah drastis setelah tampil sebagai bintang kemenangan Milan atas Catania di pertandingan Serie A Italia.

AC Milan tidak akan menjual Klaas-Jan Huntelaar. Penegasan itu disampaikan wakil presiden klub Adriano Galliani menanggapi masa depan striker asal Belanda ini.

"Saya senang bila Klaas berhasil mencetak dua gol. Gol kedua menunjukkan kualitas yang

Dimilikinya. Kini, tak ada yang menyalahkan saya karena telah menghabiskan €15 juta untuk Huntelaar yang tidak ada gunanya," kata Galliani.

Sebelumnya, Huntelaar diragukan bertahan lama di Milan karena belum sekalipun mencetak gol. Bahkan ia disebut-sebut bakal dilego pada bursa transfer Januari depan. Atas kemenangan tersebut juga membuat Milan naik ke posisi ke dua.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis