English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 November 2009

Hasil Positif Bangkitkan Optimisme Bagi Milan


Hasil-hasil positif yang diperoleh Milan dalam beberapa laga terakhir mereka, membangkitkan rasa optimis bagi para punggawa Rossoneri.

Dalam beberapa laga awal Serie A yang dilakoni, mereka sempat terpuruk dan keluar dari sepuluh besar klasemen.

Namun, perlahan tapi pasti, kini mereka kembali pada jalur "asli" mereka yaitu hasil positif yang juga membuat mereka menduduki posisi ke-4 dibawah Juventus dan Sampdoria dalam klasemen sementara.

Menurut Leonardo, semangat positif dan kemampuan dalam membaca pertandingan adalah kunci bagi Milan, "Semangat kami selalu positif. Anda bisa melihat itu pada Alexandre Pato dan Ronaldinho yang ikut membantu pertahanan. Kami harus bisa membaca pertandingan dengan lebih baik lagi untuk bisa tampil dengan penmapilan terbaik selama 90 menit. Kami harus lebih seimbang dan tahu apa yang harus dilakukan sepanjang pertandingan," ungkap Leonardo di Canadianpress.

Massimo Oddo pun tak ingin kalah memberikan pendapatnya, "Kami sudah memenangi poin penting di kejuaraan ini. Dan kami harus melanjutkannya tanpa menurunkan standar. Fans bisa melihat usaha yang sudah kami lakukan untuk bisa bermain di kondisi terbaik. Kadang Anda membuat salah, tapi kami selalu memberikan yang terbaik," timpal Massimo Oddo.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis