English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 November 2009

Ongky : BTN Hanya Tahu Merusak Pemain


Cedera serius yang menimpa bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, perlu ditangani secara serius. Cedera tersebut memaksa Ricardo untuk beristirahat dalam waktu yang cukup panjang yaitu sembilan bulan.

Cedera serius yang dialami oleh Ricardo Salampessy didapatnya ketika memperkuat timnas, yang akhirnya mengakibatkan ia ditinggal timnas senior ketika berangkat ke Kuwait, posisinya pun digantikan oleh defender timnas U-23 Rachmat Latif.

Dokter tim Persipura Jayapura Ongky menyatakan, pihaknya minta BTN tidak tinggal diam dalam upaya penyembuhan cedera yang dialami Ricardo Salampessy.

Hal itu karena, cedera yang dialami pemain Persipura tersebut terjadi saat ia membela timnas. Hanya saja tidak ditangani serius yang akhirnya semakin parah.

“BTN kan tahunya hanya merusak pemain kemudian dikembalikan ke klub. Ini realita," koar Ongky dikutip dari Cendrawasihpos.

“Cedera Ricardo setahu saya ini sudah lama dan belum teratasi betul. Cedera itu juga pernah terjadi ketika ia masih membela timnas beberapa waktu lalu," tambahnya.

Masih kata Ongky, pihaknya berharap ada perhatian dari BTN terkait cedera Ricardo. Minimal dengan ikut memonitor program penyembuhan pemain yang divonis istirahat sembilan bulan ini, akibat cedera lutut kanan.


Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

ganool on 21 November 2009 pukul 19.15 mengatakan...

dengan senang hati..
link sudah aku pasang bro

salam kenal..

Ganool Blogspot

IPTEK Online on 22 November 2009 pukul 03.51 mengatakan...

Link Exchange on IPTEK Online.com with Exchange System

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis