English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 November 2009

Gossip dan Transfer Hari Ini


Jendela transfer musim dingin semakin dekat, beberapa klub sudah merencanakan transfer pemain baru, ada juga pelatih yang masih menganggur dan ingin mencari pekerjaan.

Berikut Gossip dan transfer hari ini.

Romelu Lukaku - Milan

Ada yang kenal Romelu Lukaku??? Lukaku adalah seorang striker berusia 16 tahun yang memperkuat Anderlecht di liga Belgia dan memiliki tinggi badan 192 cm.

menurut Goal.com Indonesia, Lukaku menjadi incaran transfer klub-klub top setelah menunjukkan ketajamannya di Liga Belgia. Selama 14 kali membela Anderlecht dan sudah mencetak tujuh gol.

Tidak tanggung-tanggung. Raksasa Serie A Italia, AC Milan, serius mengincar Lukaku yang saat ini bermain di Anderlecht. Bahkan Lukaku diproyeksikan menggantikan Klaas-Jan Huntelaar yang gagal bersinar sejak direkrut dari Real Madrid.

Masih menurut Goal.com Indonesia, ada beberapa klub besar eropa selain Milan yang menginginkan jasa sang pemain, sebut saja, Real Madrid, Manchester United, Arsenal, Lile dan Bordeaux yang tengah memonitornya.

Kontrak Lukaku di Anderlecht memang akan berakhir pada 2012. Namun bila ada tawaran yang menarik, Anderlecht siap melepas bintang masa depan Belgia ini.

Humberto Alves Araujo Rever - Lazio

Penampilan tidak memuaskan Lazio membuat mereka mau tidak mau harus mencari solusi untuk meningkatkan kualitas tim, salah satunya dengan transfer pemain baru dan fresh.

Pemain incaran mereka yang terbaru adalah bek tengah Gremio, Humberto Alves Araujo Rever yang diungkapkan wakil presiden klub Gremio Onofre Luiz Meira kepada Il Corriere dello Sport.

"Lazio menginginkan pemain ini. Negosiasi sudah terbuka, meski pun belum ada tawaran resmi. Klub Italia itu sedang menyiapkan tawaran khusus saat ini," tandasnya.

"Penting untuk mengetahui niat Lazio dan kebutuhan mereka, karena Rever memiliki nilai khusus bagi kami, dan kami harus bisa mendapatkan ganti rugi yang sepadan. Dan juga harus dibahas pula untuk mengevaluasi metode dari pembayaran itu," lanjutnya.

Delio Rossi Mencari Proyek Baru

Setelah sempat menghilang beberapa lama, kini dia datang mencari sebuah tim yang nantinya dapat menyatu dengan dirinya.

"Saya sedang mencari tim baru yang dapat bersatu denganku di dalamnya," kata Rossi kepada Rai.

"Jika saya mau, setelah melatih Biancoceleste, saya dapat menemukan tim baru setelah musim panas. Tapi, jujur saya tertarik mencari proyek baru atau skuad yang dapat menyatu denga saya, meski hanya sekedar bicara."

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



4 komentar:

SHN on 17 November 2009 pukul 00.19 mengatakan...

malam juga kawan...
berita bagus nih...

SHN on 17 November 2009 pukul 00.21 mengatakan...

malam juga kawan...
berita bagus nih...

footbaal news on 18 November 2009 pukul 20.48 mengatakan...

tambah 1 kawan. angel de maria siap untuk ke MU !!

blogging is fun on 18 November 2009 pukul 20.49 mengatakan...

wokeh sep...masihbanyak pemain besar yang akan menghebohkan jendela transfer januari

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis