English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Gagal Menang, Trigoria Diserang Bom


Dalam empat pertandingan terakhir, Roma selalu gagal mencetak kemenangan. Hasil itu membuat kondisi tim agak menurun dan bahkan para pemain merasa sedikit frustrasi tidak terkecuali para tifosi, malahan para tifosi yang merasa tidak puas ini, melemparkan bom rakitan ke arah tempat latihan klub Trigoria pada tengah malam atau menjelang pagi buta sebagai bentuk protes mereka.

"Para fans hanya melihat hasil pertandingan. Situasinya memang terasa kurang bagus, tapi sebenarnya kami semua sudah bertekad untuk bersatu dan bangkit kembali," ungkap Perotta pada Roma Chanel.

"Jalan untuk meretas kemenangan akan kami mulai di pekan ini saat menghadapi Bologna. Mereka bukan lawan yang mudah, tapi kami harus yakin bisa mengalahkan mereka karena ini momen krusial kami di musim ini."

Para suporter yang merasa tidak puas atas penampilan tim kesayangan mereka ini, melemparkan bom rakitan kearah tempat latihan klub pada tengah malam menjelang subuh.

Suara bom yang begitu keras itu membuat panik para pemain Roma sehingga membuat mereka tidak dapat melanjutkan tidur mereka.

Polisi kemudian diterjunkan untuk menyelidiki insiden tersebut. Namun, petugas tidak bisa menangkap suporter yang melemparkan bom sehingga polisi hanya menempatkan dua mobil polisi untuk memantau situasi.

Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

romanisti on 5 November 2009 15.21 mengatakan...

saya berharap para romanisti kudu bersabar...memang butuh proses utk bisa kembali ke puncak

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis