English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Ferara dan Del Piero Yakin Menang


Tidak ada cara lain bagi Juventus untuk terus membuntuti Inter selain dengan kemenangan. Untuk memuluskan misinya itu, Juve harus mampu mengalahkan Napoli di akhir pekan ini agar semakin mendekatkan jarak dengan Inter.

"Kami ingin meraih tiga poin. Kami harus bisa mengalahkan Napoli agar tetap berada di jalur kemenangan. Saya akan memasang para pemain terbaik di tim ini dan saya yakin mereka mampu melakukan yang terbaik," tuturnya pada Vinovo.

"Napoli tim yang kuat dan tidak mudah dikalahkan. Untuk itu kami harus tampil sebaik-baiknya agar bisa mencetak kemenangan, dan itu tidak bisa ditawar-tawar lagi."

Meskipun tidak akan diperkuat Mohamed Sissoko yang harus absen selama sebulan karena mengalami cedera saat latihan, Ferrara tetap optimis timnya mampu memetik kemenangan di akhir pekan ini.

Hal senada diucapkan pemain veteran sekaligus kapten mereka, Alessandro Del Piero, yang merasa yakin akan meraih scudetto sejak mereka mengalahkan il samp.

"Pertandingan melawan Sampdoria membuat kami menatap peluang juara dengan semakin optimis. Tim kami telah melakukan yang terbaik. Hasil dalam pertandingan tersebut menunjukkan performa kami yang bagus melawan tim yang sulit dikalahkan," ujar sang kapten seperti dikutip Tribalfootball.

"Kini tantangan kami adalah menghadapi Napoli. Saya yakin kami akan merayakan kemenangan. Saya ingin sekali tampil bersama teman-teman untuk bisa mengalahkan mereka."

"Lebih dari itu, tiga poin hasil melawan Sampdoria memberikan peluang yang sangat penting buat tim ke depannya."


Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis