English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 November 2009

Cicinho Pindah, Pizzaro Sampai Pensiun


Jarang diturunkan menjadi alasan kekecewaan Cicinho dan berniat untuk angkat kaki dari klub ibu kota Italia, AS. Roma, dan berencana untuk kembali ke klub yang dibelanya sebelum ke Eropa, Sao Paolo.

Rencana tersebut ternyata tidak bertepuk sebelah tangan, pihak Sao Paolo pun akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Pintu kami selalu terbuka bagi Cicinho. Kalau ia memang ingin kembali, maka kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ucap Joao Paulo de Jesus Lopez, direktur sport Sao Paulo.

"Ada beberapa pemain kami yang juga kembali ke klub setelah berkiprah di Eropa. Kami rasa akan banyak lagi yang kembali kalau mereka, seperti juga Cicinho, merasa tugasnya di Eropa sudah berakhir."

Sementara itu, David Pizzaro memastikan akan tetap berada di Roma dengan menandatangani kesepakatan baru yang akan berakhir pada 2013, ia juga berharap dapat mengakhiri karirnya di klub asal ibu kota itu.

"Kami sudah mencapai kesimpulan penting," ujarnya kepada Roma Channel.

"Aku sangat bahagia, karena aku baru menyelesaikan beberapa rincian. Saat datang, aku ingat pernah bilang tak ingin pindah kemana-mana lagi. Aku harap bisa mewujudkannya, karena aku ingin pensiun di Roma."

Roma tengah menjalani periode buruk di Serie A Italia setelah menderita tiga kekalahan beruntun.

"Kami selalu ingin tampil baik, tapi itu tak selalu bisa dilakukan. Kami tak bisa membahas obyektif, kami hanya harus bekerja dan pada akhirnya lihat saja posisi tim," ujarnya.

"Anda tak bisa menjelaskannya kepada fans, Anda main bagus tapi kalah. Hasil lah yang dilihat dan saat Anda main buruk tapi menang, pertandingan itu lantas dianggap pertandingan hebat."


Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis