English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 Oktober 2009

Kiper Timnas Masuk Nominasi Pemain Terbaik Asia


Prestasi Sepakbola kita di tingkat internasional masih terbilang mengecewakan meskipun ada indikasi kearah tersebut.

Namun ditengah berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pelaku lapangan hijau, ternyata masih ada satu orang yang mampu (setidaknya) membuat nama Indonesia dikenal di Asia.

Siapakah dia?

Markus Horison namanya, kiper Timnas Garuda yang berkepala botak ini masuk dalam daftar pemain terbaik seluruh Asia. Namun, kiper yang kini memperkuat Arema Malang ini harus berjuang melawan 14 pemain sepakbola saingannya se-Asia.

Jepang menjadi negara yang paling banyak menempatkan pemainnya sebagai nominasi, Negeri Matahari Terbit itu mencatat tiga nama. Mereka adalah Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Yasuhito Endo (Gamba Osaka) dan bek Nagoya Grampus, Yoshida Maya.

Pemilihan pemain terbaik ini akan digelar di Kuala Lumpur-Malaysia, akhir November nanti. Nantinya, pemilihan tersebut akan didasarkan pada catatan nominasi Most Valuable Player (MVP) dari semua turnamen yang digelar AFC dan FIFA. Pemenang tahun lalu adalah pemain Uzbekistan, Server Djeparov.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis