English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Oktober 2009

Situasi dan Kondisi Milan


Milan sedang berada dalam kondisi yang tidak menyenangkan, beberapa argumen pun silih berganti mengemuka.

Meskipun telah meninggalkan Milan dan melatih the blues - Chelsea, Ancelotti tetap menaruh kepeduliannya bagi klub yang pernah dilatihnya, Milan.

Carletto juga yakin Milan tidak akan mengalami keruntuhan meski ditangani Leonardo.

“Saya pikir tidak mungkin mereka akan runtuh, dan saya yakin mereka juga tidak menginginkan itu," kata Ancelotti.

"Hanya kekompakan yang dapat membuat jarak diantara mereka harus segera cepat diperbaiki. Leonardo akan meneruskan kerjanya pelan tapi pasti.”

Selain menilai situasi mantan timnya, Ancelotti juga memberikan penilaian terhadap rivalnya di masa lalu Jose Mourinho.

“Tahun lalu menyamakan dirinya dengan Jesus? Dalam kasus ini, pasti tak ada niat untuk memanggil dia rasul,” ungkap Ancelotti dengan sedikit bercanda.

Pendapat juga disampaikan oleh Seedorf, Menurut Seedorf, lini depan masih membutuhkan sentuhan tangan Leonardo sebagai pelatih. Caranya mengikuti keinginan Leonardo secara penuh.

“Bagiku, bagian yang tidak berjalan maksimal di Milan dalam serangan,” kata Seedorf kepada Sky Italia.

“Kami dapat lebih baik. Satu hal terpenting, terutama saat ini, kami harus memberikan dukungan penuh kepada pelatih kami.”

“Ini krusial jika kami ingin tenang dan mendapatkan hasil musim ini. Kita semua harus berimprovisasi, meski berjuang dengan ketidaktahuan pelatih, kita harus memulai pada diri sendiri, jelas saya juga butuh berimprovisasi. Jika saya tampil lebih baik, siapapun dalam tim akan melakukan hal yang sama.”

Meski begitu, Seedorf memberikan pujian untuk lini pertahanan.

“Saya percaya lini belakang melakukan tugas dengan baik. Tapi kami masih butuh perbaikan ke depannya. Saya dapat bertanggungjawab untuk itu karena saya dapat berada di posisi manapun.”

Sementara itu Milan akan menghadapi Roma dalam lanjutan Liga Italy Serie A, kapten Milan, Massimo Ambrosini, mengatakan bahwa tekanan akan kembali dialami oleh timnya.

“Fakta selama ini kami mengalami masa sulit karena itu kami harus menjawab tantangan ini dengan memberikan jawaban di lapangan,” kata Ambrosini seperti dilansir situs resmi Milan.

“Ini pertandingan penting untuk melawan tim yang kini lebih baik di atas kita. Ini situasi yang sulit. Tapi kami tidak boleh melihat statistik, kita tidak boleh berpikir fakta meski Roma acapkali merepotkan kami.”

“Apa yang kami butuhkan saat ini adalah merebut satu pertandingan dan berusaha meraih poin sedapat mungkin.”

“Roma memiliki struktur yang sama seperti kami dengan mengandalkan kualitas individu Totti. Secara pribadi, ia dapat membuat perbedaan.” (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis