English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Oktober 2009

Huntelaar Tidak Dijual


Beredar rumor bahwa Milan akan menjual penyerang mereka asal belanda, Huntelaar, setelah sejak di beli dari Madrid dengan harga yang cukup mahal namun belum memberikan kontribusi penting bagi Rossoneri.

Namun rumor tersebut dibantah oleh sang agen, Arnold Oosterveer.

"Saya sebenarnya tak ingin memberikan pernyataan pada sesuatu yang didasarkan pada rumor," papar agen Huntelaar, Arnold Oosterveer kepada Calciomercato.it.

"Sejujurnya Milan tidak memberi kami tanda untuk tindakan tersebut. Semuanya serba sulit di Milan, dan Huntelaar juga merasakannya, tapi saya rasa baik pemain dan klub akan bisa melaluinya dengan baik," tandasnya lagi.

Sementara itu, Milan tengah mengincar pemain muda berusia 22 tahun asal Getafe, Juan Angel Albin
(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis