English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Oktober 2009

Selamat KepadaTimnas U-16


Ucapan selamat patut diberikan kepada timnas "junior" U-16 yang berlaga di kualifikasi grup E Piala Asia U-16 2010, meskipun kalah dari Jepang (3-0), tim yang diasuh oleh pelatih Bambang Nurdiansyah ini tetap memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2010.

Pada klasemen akhir, Indonesia berada di posisi runner-up dengan nilai tujuh. Pesaing Indonesia, Bangladesh, gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut, mereka hanya finish dengan perolehan poin empat. Sedangkan Cina Taipei yang mengalahkan Bangladesh hanya mendapatkan enam poin.

" Kita bersyukur bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2010. Meskipun sebenarnya persiapan kita sangat minim. Tapi, para pemain mampu bermain penuh semangat dan disiplin dalam menjalankan instruksi yang diberikan. Semoga untuk putaran final nanti, persiapan kita bisa lebih baik lagi," kata Bambang Nurdiansyah.

(PSSI-Football.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

zhezhe on 16 Oktober 2009 pukul 07.29 mengatakan...

selamatt.... !!!!! smoga lolos babak selanjutnya......

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis