English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Oktober 2009

Lanjutan Kompetisi Indonesia Super League


Lanjutan pekan ke-2 kompetisi Indonesia Super League.

Persiwa 2 - 2 Persipura

Laga derby panas yang mempertemukan dua klub sekota asal Papua digelar di stadion Pendidikan, Wamena. Dalam pertandingan itu, tuan rumah memberikan perlawanan tangguh kepada juara bertahan, Persipura Jayapura.

Sempat memberikan harapan kepada saudara tuanya saat tertinggal 2-1 hingga waktu normal, Persiwa mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui Albertho Mamgbrasar pada babak tambahan waktu.

Akibatnya, Persipura yang membuka kemenangan melalui Boaz Salossa yang memborong dua gol pada menit ke-55 dan 82, harus menahan ambisinya mematahkan sejarah tidak pernah menang di Wamena.

Itu setelah Erick Weeks mencetak gol pada menit ke-76, sekaligus mendekatkan jarak dari Mutiara Hitam, pada laga derby Papua yang berlangsung dalam tempo tinggi tersebut.

Atas hasil tersebut, kedua tim asal Papua harus puas berbagi angka di laga pembuka Superliga edisi kedua musim ini.

Persiba 4 - 0 Sriwijaya FC

Laga kandang kembali dapat dimaksimalkan menjadi tiga poin oleh Persiba Balikpapan, setelah melumat tamunya Sriwijaya FC 4-0 dalam laga lanjutan putaran pertama Superliga 2009/10, di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (14/10).

Laga baru berjalan delapan menit, Ferry Ariawan sudah membawa timnya unggul 1-0. Hanya selang sepuluh menit, Johan Yoga Utama kembali memaksa kiper Sriwijaya FC Hendro Kartiko memungut bola dari gawangnya, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, dua gol kembali disarangkan pemain tuan rumah, melalui striker Julio Lopez pada menit ke-82 dan Hendra Siswanto di masa injury time babak kedua.

Persema 1 - 3 Persija

Kemenangan pertama berhasil diraih Persija di pentas Superliga 2009/10 setelah menggasak tuan rumah Persema Malang 3-1, di Stadion Gajayana Malang, Rabu (14/10).

Tiga gol kemenangan skuad tim besutan pelatih Maman Suryaman ini sukses dibukukan Muhammad Ilham pada menit ke-14, dan Bambang Pamungkas pada menit ke-35 dan 57.

Tuan rumah yang didukung ribuan pendukung fanatiknya sempat mengecilkan ketinggalan pada menit ke-24 melalui Robbie Gaspar dari titik putih.

Sayang hingga wasit Okki Dwi P yang memimpin laga meniup peluit panjang di babak kedua, kedudukan tidak berubah.

Persijap 1 - 0 Pelita Jaya

Laga lanjutan putaran pertama Superliga 2009/10 antara Persijap dan Pelita Jaya digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/10).

Gol tunggal kemenangan Persijap di laga tersebut dicetak Isdiyantono pada menit ke-69, yang membuat Pelita harus menelan "pil pahit". Sebaliknya, Persijap sukses melalui laga perdananya itu dengan baik.


Arema 0 - 0 PSPS

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton ini berjalan apik, antar kedua tim saling serang sejak menit-menit awal babak pertama. Permainan cepat Tim 'Singo Edan' melalui sayap kiri dan kanan diterapkan hingga beberapa peluang tercipta.

Banyak peluang seharusnya dapat dimanfaatkan oleh anak asuhan Albert Robert dalam 2 kali 45 menit. Namun, sayang peluang terjadi belum dapat menjebol gawang PSPS Fance Hariyanto.

(Goal.com & Detiksport.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



3 komentar:

Andryan on 15 Oktober 2009 09.13 mengatakan...

Bakal seru nih sepertinya!

SMANEGERI1NABIRE on 16 Oktober 2009 13.50 mengatakan...

BOLEH TUKER LINK AND FOLLOW SESAMA BLOG NABIRE
http://smanegeri1nabire-file.blogspot.com/

FRANS KOBEPA on 16 Oktober 2009 13.52 mengatakan...

bRO SA MAEN DI WARNET fTRI DAN WARNET WAR SA JARANG MAEN ABIZ BIAYANYA 1 JAM SEPULUH RIBU

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis