English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Oktober 2009

Ranieri Yakin Kalahkan Milan


Laga berlabel Big-Match (wuihh....masih pantas gak yach?) antara AC Milan melawan AS Roma di San-siro akan digelar akhir pekan ini. Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang kurang lebih sama, hanya Il lupi lebih baik dalam statistik hingga pekan ke-7.

Mungkin itu yang membuat pelatih Roma, Ranieri merasa yakin dapat mengalahkan Milan didepan pendukungnya sendiri apalagi ada jeda kompetisi untuk kualifikasi piala dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Milan mempunyai banyak pemain hebat. Mereka adalah tim juara, dan berharap pemain mereka tidak dalam kondisi bagus. Kami juga sama-sama memiliki waktu untuk membenahi kekurangan selama jeda kompetisi internasional,” ujar Ranieri kepada Roma Channel.

“Sekarang kami sudah mengenal satu sama lain lebih baik, dan para pemain memahami kebiasaan saya, apa yang saya inginkan dari mereka, dan apa yang saya fokuskan kepada mereka. Saya puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Semua tim memiliki masalah. Tapi yang paling penting adalah bagaimana menyelesaikan masalah dengan cepat.”

Sementara itu, sang kapten diberitakan telah menjalani scan untuk proses pemulihan, Dokter tim-pun optimis jika Totti dapat bermain dalam laga di San-siro itu.

"Totti dalam penyembuhan. Kondisinya baik dan tes MRI mengungkapkan lututnya dalam penyembuhan. Dan saya memastikan perban yang dipakai sesaat setelah masalah muncul memberikan dampak positif pada cedera itu," ungkap Mariani kepada forzaroma.info.

Mariani melanjutkan, "Ia akan berlatih lebih keras pada Selasa. Ia baik-baik saja dan sangat tenang, dan itu penting, terutama mengingat catatan cedera sebelumnya."

Dan Mariani pun memberikan berita bagus, "Jika ia optimistis untuk laga lawan Milan, maka saya juga demikian."

~ Goal.com ~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

hendrie k_bejo on 12 Oktober 2009 pukul 11.10 mengatakan...

Brow dah gw psang tuh Linknya, Cek aja di Link Bejo gw kaseh nama "INFO LIGA ITALIA", So alangkah baiknya Lo pasang Shoutmix ato cbox dll, biar mdh Komunikasinya....
Salam Blogger Indonesia, MERDEKA, Hidup PERSIB, Gracia Rosonerri !!

E. Stanley Lusikooy on 12 Oktober 2009 pukul 16.43 mengatakan...

@Hendrie : shoutmix ada di halaman depan bro...

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis