English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Oktober 2009

Adriano : Calon Penyerang Milan Selanjutnya


penyerang-penyerang Milan sedang mengalami masalah dalam mencetak gol. Dalam sembilan laga resmi terakhir, tim asuhan Leonardo mencetak enam gol. Bahkan mereka sempat puasa mencetak gol selama tiga pertandingan berturut-turut di periode akhir September.

Karena permasalahan itu, mereka sedang mencari pemain-pemain baru untuk menjadi mesin gol.

Salah satunya adalah Adriano, mantan pemain Inter Milan. Pemain yang meninggalkan Nerazzuri karena kontraknya diputus tersebut kini memperkuat Flamengo. Adriano mengemas 15 gol dari 22 penampilannya bersama klub Brasil tersebut. Performa apik itu membuat Adriano dipanggil ke tim nasional.

Diberitakan Football-Italia, direktur olahraga Milan Ariedo Braida baru saja kembali dari Brasil untuk memantau pemain yang memiliki julukan L'Imperatore tersebut.

Agen Adriano, Gilmar Rinaldi mengklaim kliennya sudah diamati oleh Rossoneri bahkan sejak masih berseragam Inter. "Kami sudah berkomunikasi dengan Milan ketika ia masih bersama Inter dan dia bisa saja pindah ke Milan," ujar Rinaldi.

"Saya mengonformasi bahwa tidak ada klausul dalam kontraknya (bersama Inter) yang melarang dia untuk bergabung ke Milan."

Namun, masihkah Adriano berminat untuk kembali merantau ke Milan? Pasalnya sepekan silam Adri mengatakan bahwa ia menjadi 'rusak' di kota mode tersebut.

"Di sana saya tak pernah berhenti minum-minum dan situasinya menjadi semakin tidak terkendali. Selanjutnya saya mulai berselisih paham dengan Roberto Mancini (pelatih Inter ketika itu) dan akhirnya saya meninggalkan Inter," demikian Adriano.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis