English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 Oktober 2009

Milan Kembali Berhemat


Nampaknya Milanisti masih harus bersabar untuk melihat tim kesayangan mereka itu membeli pemain baru yang bagus untuk dapat membuat penampilan membaik.

Bos Milan, Silvio Berlusconi, kemungkinan besar bakal melakukan penghematan belanja pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Suratkabar La Repubblica mengungkapkan, Berlusconi dikabarkan telah berencana mengurangi investasi besar-besaran pada akhir tahun ini hingga mencapai 50 persen. Namun tidak disebutkan berapa besar investasi yang akan ditanam Berlusconi.

Berlusconi telah meminta Leonardo untuk memaksimalkan kekuatan yang ada. Perdana Menteri Italia ini pun menyatakan hanya akan menambah oemain sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini, Berlusconi menganggap Milan membutuhkan pemain sayap dan gelandang serta satu penyerang.

Sejumlah nama bermunculan untuk mengisi posisi itu. Untuk pemain sayap, Milan membidik Rafinha. Sedangkan di lini tengah, kemungkinan besar David Beckham kembali didatangkan. Sementara di barisan penyerang, ujung tombak muda Alberto Paloschi masuk dalam daftar perburuan pemain.




~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis