English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 Oktober 2009

Marco van Basten Pelatih Milan Berikutnya ?


Sepertinya Milan sedang dihadapkan pada masalah yang lumayan besar, di kompetisi Serie A Liga Italy atau kompetisi domestik, mereka baru mengoleksi 8 poin dari maksimal 18 poin dan dari 6 pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Sedangkan untuk produktifitas, mereka hanya berhasil membuat 3 gol dan kebobolan sebanyak 6 gol.

Dikabarkan Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengadakan pertemuan tertutup dengan pelatih Leonardo dan segenap anggota skuad dalam ruang ganti tim.

Galliani menyampaikan uneg-unegnya usai kekalahan 1-0 dari FC Zurich di San Siro. Sang wakil presiden dilaporkan tak puas dengan penampilan tim belakangan ini.

Sempat muncul kabar bahwa, mantan pelatih tim nasional Belanda dan Ajax Amsterdam, Marco Van Basten, sudah dihubungi klub menyusul masa depan Leonardo yang kian tak pasti. Terutama setelah Milan secara mengejutkan menelan kekalahan memalukan 1-0 dari FC Zurich di Liga Champions, Rabu (1/10) dinihari WIB.

Namun demikian, Van Basten yang menjadi subjek pembicaraan di pokok bahasan ini, lewat agennya, membantah akan mengambil alih kendali kursi pelatih di tubuh Milan dalam waktu dekat.

"Saya hanya bisa membantah rumor terkait Milan telah melakukan kontak dengan saya atau pun Marco Van Basten secara personal," jelas sang agen, Perry Van Overeem kepada Infostrada Sports.

"Untuk saat ini, Marco tak tertarik untuk jabatan pelatih, setelah meninggalkan Ajax Amsterdam di bulan Juni."

Meski demikian, sang agen bukannya menutup rapat-rapat peluang Van Basten untuk kembali bekerja.

"Dia masih memikirkan masa depannya dan mungkin baru akan mempertimbangkan pekerjaan baru mulai Januari," tegasnya.




~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis