English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

02 Oktober 2009

Fiorentina Harus "Kembali" ke Bumi


Setelah bermain dengan sangat bagus ketika melawan Liverpool dengan Jovetic tampil sebagai pahlawan dengan dua gol, La Viola kembali akan bermain melawan Lazio akhir pekan ini

Meski demikian, gelandang Marco Marchionni mengingatkan agar kemenangan tersebut tidak membuat tim terlena.

"Kami kini sadar bisa menghadapi tim manapun," cetusnya kepada Corriere dello Sport.

"Kami menjalani malam yang hebat melawan Liverpol dan kemenangan sanggup membungkam semua kritik."

"Aku rasa kami sudah menikmatinya, kini saatnya kembali ke kenyataan dan bersiap menjalani dua pertandingan selanjutnya, melawan Lazio dan Juventus."

Fiorentina harus waspada karena Lazio mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan berkat kemenangan telak saat tandang ke Levski Sofia pada Liga Europa, Kamis (1/10) malam.

"Kami menghadapi tim yang sedang limbung saat ini, tapi mereka terampil dalam menciptakan jebakan dan sulit membobol gawang mereka," imbuh Marchionni.

"Semua pemain bisa berkembang dan tentu saja saat ini, seperti rekan-rekan setimku, aku menikmati masa-masa positif baik secara mental maupun fisik."


~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis