English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 Oktober 2009

Paket Web Hosting ala DuniaHosting


Web Hosting merupakan suatu kebutuhan yang tak tergantikan bagi seseorang yang ingin membangun sebuah website atau blog. Namun tahukah anda bagaimana cara memilih layanan web hosting yang bagus? Yang dapat menampung segala keperluan website atau blog anda?

Jika anda mencari sebuah layanan web hosting di internet dengan menggunakan Yahoo! , Google ataupun search engine lainnya, anda akan menemukan situs-situs yang menawarkan web hosting mulai dari yang gratisan sampai dengan yang berbayar sangat mahal.

Salah satu contoh web hosting yang berbayar adalah DuniaHosting, sesuai namanya, DuniaHosting adalah situs yang memberikan layanan berupa web hosting.

Layanan web Hosting dari DuniaHosting disediakan dengan harga terjangkau, yaitu hanya dengan Rp. 88.500/thn anda sudah memiliki domain sendiri, memiliki hak penuh dan dapat mengatur domain anda melalui control panel yang diberikan oleh DuniaHosting.

DuniaHosting juga dilengkapi dengan DAILY BACKUP sehingga data-data anda dapat tersimpan dengan aman. Juga ada Remote Backup ke server lain yang dilakukan sekali seminggu dan sekali sebulan. Dengan data center yang reliable menjamin stabilitas network dan didukung dengan server handal dan powerfull untuk menjamin kenyamanan akses website.

Ada tiga paket spesial yang ditawarkan, yaitu: Paket Personal, Paket Bisnis, dan Paket Perusahaan. Tentu saja paket-paket tersebut memiliki fitur-fitur dan harga yang berbeda sesuai peruntukan masing-masing paket.

Untuk Paket Personal, anda diberikan tiga pilihan server (Indonesia, Singapura dan Amerika), untuk space pun ada pilihannya, mulai dari yang termurah Rp. 80.000 dengan 100MB disk space, Bandwidth 15GB/bln dan 100 email/jam hingga yang termahal seharga Rp. 625.000 dengan 2GB Disk space, Bandwidth 180GB/ bln dan 220 email/jam.

Untuk Paket Bisnis, Disk space dan Bandwidth yang diberikan sama dengan Paket Personal, namun untuk harga yang terkecil RP. 110.000 dengan 180 email/jam hingga Rp. 700.000 dengan 300 email/jam.

Sedangkan Paket terakhir yang ditawarkan adalah Paket Perusahaan yang dalam hal Disk Space dan Bandwidth sama besarannya, tetapi harganya di mulai dari Rp. 160.000 dengan 250 email/jam hingga seharga Rp. 850.000 dengan 800 email/jam.

Dengan harga-harga yang ditawarkan oleh DuniaHosting tersebut, saya rasa sudah sesuai dengan fitur-fitur yang disediakan.

Berdasarkan penjelasan diatas, jika anda berminat untuk menggunakan jasa DuniaHosting silahkan kunjungi website DuniaHosting untuk bergabung dan untuk dukungan teknis dapat diperoleh di Support Ticket atau dapat juga mengirimi email ke support DuniaHosting dengan alamat support[at]duniahosting[dot]com

Jika ingin berkonsultasi secara langsung, anda dapat menghubungi :
Nomor Hotline dan Fax : 021-53154007

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis