English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Oktober 2009

Juventus vs Sampdoria : Menang Tetap Tempel Inter


Juventus akan berhadapan dengan tim yang sedang diatas angin, Sampdoria, pada lanjutan kompetisi Serie A Liga Italy, Rabu (28/10/2009) waktu setempat.

Posisi kedua tim juga sedang menempel ketat Inter yang sementara ini masih berkuasa di klasemen. Kemenangan akan membuat salah satu dari Juventus dan Sampdoria tetap menempel Inter.

Dalam beberapa pertandingan awal Sampdoria, mereka terlihat jelas sangat bergantung pada sosok sentral tim (yang sampai saat ini masih menunggu akan dipanggil kembali oleh Lippi). Cassano telah membuktikan dirinya adalah salah satu penyerang berbahaya yang mampu menghadirkan mimpi buruk bagi lawannya.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Juventus, Ciro Ferara, "Cassano tak berubah. Dia sama kuatnya seperti musim lalu. Perannya sangat krusial di Sampdoria, sangat menentukan dan memiliki peran penting di dalam tim," ujarnya di Football Italia.

"Selain Cassano, mereka memiliki sistem yang memungkinkan mereka untuk bermain dengan bagus. Banyak pemain yang bisa bermain baik di sana," lanjutnya.

"Sangat sulit untuk mencari satu tokoh sentral saja di Juve. (Sementara) Cassano adalah poin penting yang membawa kebersamaan bagi tim," tandasnya.

Sementara itu, Buffon merasa optimis timnya mampu meraih hasil positif dalam tiga laga yang akan dilakoni oleh Juventus."Kami mengharapkan periode penting lainnya," kata Buffon dalam laman resmi klub.

"Perlu kami tegaskan ada yang krusial dalam sembilan hari ke depan di mana kami akan langsung menatap musim ini, baik di dalam kompetisi domestik maupun Liga Champions.

"Dalam tiga pertandingan melawan Sampdoria, Napoli dan Maccabi Haifa, jawaban penting akan datang sehingga kami harus bisa mencoba untuk tetap memerhatikan, fokus, dan juga percaya diri."

~Goal.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis