English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Oktober 2009

Tanpa Sneijder, Palermo Lawan Berat Inter


Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Inter guna menambah gap antara mereka dan Sampdoria (posisi kedua) dan Juventus (posisi ketiga), namun masalahnya adalah, Palermo merupakan tim yang cukup susah dikalahkan di Giuseppe Meazza.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di kandang Inter, Palermo berhasil menahan imbang tuan rumah sebanyak tiga kali. Hanya di dua laga La Beneamata berjaya, pada 16 Maret 2008 menang dengan skor tipis 2-1, kemudian berpesta gol 3-0 pada 22 Januari 2006.

Ambisi Inter untuk tetap berada dipuncak klasemen, mungkin akan membutuhkan kerja ekstra, soalnya pemain andalan mereka, Wesley Sneijder, mengalami cedera. Dia dipastikan absen beberapa saat, bahkan mungkin belum akan bisa tampil untuk laga Liga Champions melawan Dinamo Kiev pada pertengahan pekan depan.

"Cedera Sneijder adalah tegang otot, ada sedikit luka. Akan siapkah dia untuk laga Kiev? Seperti biasa kami akan melakukan apa yang kami bisa. Kami akan melihat keadaannya beberapa hari ke depan, tapi itu adalah otot yang penting," kata Kepala Tim Medis Inter Franco Combi di situs klub itu.

Palermo ingin mengalahkan Inter seperti mereka mengalahkan Juventus, hal tersebut dikatakan oleh Edison Cavani kepada Puntosport, "Jika kami tegang dan cemas, dan bermain dengan cara begitu, maka Inter akan mencetak gol. Akan lebih baik bermain terbuka seperti yang kami lakukan saat menghadapi Juventus, Inter punya pemain besar dan pelatih yang ulung, yang akan menunjukkan kemampuannya memenangi pertandingan,"

Jadi Siapakah Yang Akan Menjadi Pemenang?

~Goal.com & Detiksport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis