English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Oktober 2009

Jovetic Tidak Murah


Akhir-akhir ini Jovetic menjadi incaran sejumlah klub-klub besar bahkan ada beberapa yang telah serius melakukan pendekatan untuk membawanya keluar dari Firenze.

Namun bisa dipastikan bahwa klub-klub tersebut akan mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit karena harga sang pemain tidaklah murah.

Menurut agen Jovetic,Vlado Borozan, nilai jual kliennya itu saat ini hampir sama dengan Edin Dzeko, yaitu €25 juta, atau sekitar Rp350 miliar.

"Saya tidak akan menutup kemungkinan kedua tim ini akan memburu lagi Jovetic di masa depan. Akan tetapi, harganya sekarang ini sudah mencapai €25 juta. Kurang lebih harganya hampir sama dengan Edin Dzeko,"

Jadi dimanakah tempat berlabuh Jovetic berikutnya?

“Jika direktur datang kepadaku dan menanyakanku untuk tinggal di Florence lebih lama, saya akan mengatakan, OK, saya terima,” kata Jovetic kepada Rai Sport.

“Saya membaca surat kabar bahwa namaku dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United dan Real Madrid.”

“Tapi saya berjanji tidak akan berbicara dengan mereka. Saya akan tetap tinggal di sini dan saya tidak tertarik untuk pindah kemanapun.” (Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

putra on 14 Oktober 2009 pukul 22.52 mengatakan...

Rajin banget postingnya ya ,,
semangat terus Om !!!

E. Stanley Lusikooy on 14 Oktober 2009 pukul 23.36 mengatakan...

yoi put, beritanya setiap hari ada ...hehehe

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis